Ya ini pertama kalinya aku melihat semua teman-teman ayahku. Ayah mengatakan secara bertahap akan membuka identitasku maupun memperkalkanku pada dunianya yang sekarang. Situasi ini menyelamatkanku.
"Kau belum bertemu mereka yah?" sapa ayahku sembarin mensejajarkan ke dua saudaranya itu dengan wajah bangga. Yang aku tau ayahku memiliki seorang kakak laki-laki bernama Jiyoo. Jhope & Jin sendiri adalah saudara lainnya yang ada bersamanya selama ini.
Seperti yang di lihat di TV-TV mereka berdua memiliki senyuman yang sangat cerah. Postur tubuh yang masih tegap dan juga suara khas. Pantas saja ibuku dulu sangat menyukai mereka, aura mereka pun juga berbeda. Mereka sangat friendly.
Ajushi Jhope meletakkan bunga Gardenia yang ia bawa di dalam sebuah pot kecil yang ada di ujung ruangan.
Seorang pemuda tampan yang membuka kan mereka pintu pamit kepada Jhope "Ayah aku pergi dulu ya, cepat sembuh ya Remy." kemudian dia pergi dengan jaket FILA putihnya sembarin merapihkan rambut merahnya kebelakang.
"Itu putra pertamaku, namanya Jung Yunghoon. Maaf dia selalu terburu-buru dan sibuk dengan banyak hal" jelas paman ku yang satu itu.
Sementara Ajushi Jin mengelus bahu ayah pelan sembarin meletakkan bunga mawar putih di samping tempat tidurku. Ayah nampak lelah hari ini karena begadang semalaman.
"Paman punya anak berapa?" ayahku yang tau aku sedang menghindari pertanyaan nya yang tadi, menatapku dengan tatapan penuh tanya. Jhope & Jin saling tunjuk-tunjukan dengan lucunya.
"Aku punya seorang putra & putri. Usia Putraku 23 tahun & Putriku baru 19 tahun. Kau tau putriku? Pemain drama itu? Kim Vikki."
Aku terkejut saat Ajushi Jin menyebutkan nama putrinya yang ternyata adalah idolaku. Kim Vikki seorang pemain drama korea spesialis peran anak sekolahan tukang balas dendam. Sementara putranya Kim Sena adalah seorang bintang iklan, yang tentu saja sering aku lihat di TV.
Ku arahkan pandanganku kepada Ajushi Jhope. Aku memberi isiyarat agar dia menjawab pertanyaan yg sama "Ya kau sudah liat putra pertamaku kan? Semua anak ku laki-laki. Jung Yunghoon (23), Jung Mingyu (19) & Jung Hyuunjin (19)" mendengar namanya saja sudah ku ketahui 3 kaka-beradik itu adalah anggota Boyband yang baru saja debut (Bring The Stage). Bahkan pra debut mereka saja suda memecahkan rekor yang pernah di buat oleh Army.
Mendengar nama mereka membuatku sangat insekyur, aku belum bertemu dengan istri personil BTS yang lain. Membayangkan anak mereka saja aku seperti merasa bukan hal yang pantas untuk di publikasikan.
"Kau kenapa sayang?" Ayah menatapku dan mungkin mengetahui bahwa aku insekyur dengan profersi anak-anak dari teman ayahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daechwita // Masa Lalu Yang Di Ubah
Любовные романы{TAMAT} + (Alternatif Ending BONUS!) "Wajahmu mirip dengan istriku..." Putra Mahkota Suga menatapku nanar. Bagaimana aku memberi taunya jikalau dalam buku sejarah istrinya mati mengenaskan.