"Astaga dia pingsan kah?"
"Loh paman Seungcheol?"
Kedua pria tampan itu memperhatikan Remy dengan bingung.
Pria dengan rambut hitam belah tengah dan menggunakan tutle neck hitam mengecek dahi Remy.
Sementara yang satunya lagi memegangi tangan Remy.
Wajah keduanya tampak khawatir.
"Iya kurasa deman"
"Iya"
"Sebentar, aku dimana?"
"Kamu kekunci di sini semalaman kayaknya."
Remy melihat sekelilingnya. Ia tau ini HYBE Insigt, bagian 7 Phases.
Ia mengecek tangannya, tidak ada luka.
Mengecek seluruh permukaan wajahnya, dengan tangan gemetaran, memperhatikan sekitar.
Masih dalam keadaan bingung, wajahnya berhenti mengitari ruangan saat Seongcheol terus memegangi dahinya.
"Kenapa paman di sini?"
"Tanya kenapa?" Cheol terheran-heran
"Ya! Dia bukan demam tapi gila!" sahut Jeonghan
"Paman!"
"Yasudah, kau sudah ketemu, paman antar pulang. Ibumu bisa marah besar nanti"
"Bisa-bisanya Soobin lupa dan meninggalkan kamu di sini astaga"
"Sudah Jeonghan ayo ke parkiran"
Singkat cerita:
Sebelum mengalami tragedy nyebur sumur, setau Remy, Sungcheol maupun Jeonghan adalah mantan idol sama seperti ayahnya Remy.
Tapi mareka kurang dekat karena ayahnya, menikahi ibunya yang merupakan mantan pacar Seungcheol.
Tapi ini aneh sekali,
Remy seperti mengalami hal berbeda.
Seungcheol sepertinya bersahabat dengan ibunya, terdengar dari caranya menelfon ayahnya Remy di mobil. Jeonghan hanya tertawa mendengar Suga mengomel.
Remy memberi pertanyaan singkat yang janggal di dirinya. Dan sepanjang perjalanan ia mendapatkan cerita berbeda dari yang ia ingat selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daechwita // Masa Lalu Yang Di Ubah
Romance{TAMAT} + (Alternatif Ending BONUS!) "Wajahmu mirip dengan istriku..." Putra Mahkota Suga menatapku nanar. Bagaimana aku memberi taunya jikalau dalam buku sejarah istrinya mati mengenaskan.