"Soobin?"
"Ya, eh kau anaknya Dokyeom sunbaemin kan, trainer baru"
"Eh? Kenal ayahku?"
"Tentu saja, dia koreografer kami sekarang. Maafkan aku tidak melihatmu"
"Maaf." Tinggi sekali orang ini, pikir Yoongi, ah Lee, maaf maaf.
"Hey mau ikut ke ruanganku? Kurasa ada lagu yang harus kau dengarkan sebelum rilis"
"Lagu?"
"Iya lagu, kau tau kan beberapa anak trainee akan debut lewat acara survival sebulan lagi"
"Sepertinya penting sekali"
"Kau lupa? Ku pikir kau sangat ter obsesi"
"Maaf"
"Iya, ah maaf apa aku terlalu memaksamu?"
"Tidak..ayo..."
Untuk pertama kalinya Yoongi mengatakan maaf pada orang asing. Ini juga karena ia harus membagi "kehidupan" dengan seorang Lee. Yoongi sendiri berusaha keras menjadi seorang Lee, hanya saja terkadang sikap dingin dan nada bicaranya masih tetap dirinya.
Soobin sepertinya dekat dengan Lee hanya di beberapa kesempatan. Pria ini adalah leader boygrud terkenal TXT, Soobin yang sekarang terlihat lebih tegs dengan wajah manisnya. Ia sepertinya memiliki persona yang berbeda satu sama lain, sayangnya Lee tidak bisa berperilaku seperti biasa karena sifat Soobin sulit di tebak.
Yang Lee tau cukup banyak. Dengan bertanya pada ibunya Lee setiap hari, ia bisa memahami peran menjadi anak muda beruntung ini, namun aslinya Lee adalah orang kesepian yang sering di kucilkan di sekolahnya karena memiliki ayah yang terkenal, sementara Lee tidak memiliki bakat menyanyi.
Lee sendiri lebih ingin menari dan berolahraga seperti ibunya yang hebat bermain Tenis dan Batminton. Karena ayahnya adalah seorang mantan idol dan juga guru musik dari idol baru, ia juga "di khususkan" menjadi trainee HYBE.
*Choi Soobin _ Leader TXT
Dalam waktu seminggu saja Yoongi yang kini ada di tubuh dan kehidupan Lee, mampu merubah bahkan membungkam semua pembully. Selain berkelahi dan menghajar anak-anak itu, Yoongi juga membuat Lee terkenal dengan gayanya, lolos mewakili sekolahnya dalam lomba Tenis antar provinsi. Tentu saja itu adalah Min Yoongi dengan segala bakatnya, siapapun dan dimanapun tempatnya ia tidak terima di remehkan dan berada di bawah.
Kini yang orang tau Lee mengalami post sleep memory lost sehabis kecelakaan. Dimana ia kehilangan memorynya secara keseluruhan dan bisa juga secara berkala, tergantung trauma yang di alami. Bagusanya Lee selamat karena hanya "bertukar" tempat sementara dengan Min Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daechwita // Masa Lalu Yang Di Ubah
Romansa{TAMAT} + (Alternatif Ending BONUS!) "Wajahmu mirip dengan istriku..." Putra Mahkota Suga menatapku nanar. Bagaimana aku memberi taunya jikalau dalam buku sejarah istrinya mati mengenaskan.