(SPECIAL PLOT TWIST) Part 70/ Hubungi Lee

92 16 7
                                    

Rimel mengantongkan ID karyawannya dan membalikan fotonya sambil berkata pada Remy "Apa aku harus ulangi?"

"Bicara saja yang keras!" Soobin yang tiba-tiba muncul di belakang Remy mengejutkan mereka. Hawa kehadirannya sangat tidak ramah entah kenapa

"Oh maaf tuan, Soobin. Oiya apakah kekasihmu baik?"

"Oh kau dari Dispatch ya?"

"Maaf?"

"Ya penggosip yang menggosipkan aku dengan idol sebelah itu waaah daebak!"


Nada bicara Soobin seperti senang yang di buat-buat, melihat kehadiran Soobin, Rimel menghindar sambil memberi senyum palsu pada Remy.

Soobin tau, Rimel awalnya mamang orang satsiun TV tapi di saat yang bersamaan dia juga Sasaeng BTS 7 tahun lalu. Rimel juga sempat di gosipkan bersama seorang idol yang ternyata idol itu adalah Seungcheol, dia lah penyebab dimana ibu Remy putus dengan Seungcheol saat itu.

Rimel terobsesi memiliki informasi lebih soal idol tapi caranya sangat salah, ia bahkan di masukan ke stasiun TV hanya karena ia cantik dan pandai menggoda. Soobin beserta anak TXT, dan agensi sudah memblacklist dia sebagai fans. Tapi kelicikannya dia, sulit di tebak.


 	"Jauhkan sangjanim Suga darinya, wanita itu pembuat gosip idol"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jauhkan sangjanim Suga darinya, wanita itu pembuat gosip idol"

"Bukan kah dia orang stasiun TV?"

"Kau dengar kan obrolannya denganmu? Tidak etis"

"Uuu...Soobin marah lucu sekali" canda Remy menenangkan Soobin.

"Oiya aku dengar kau bertemu Lee di Arboretum?"

"Kok tau?"

"Tanyakan pada Lee apa yang harus kau lakukan terhadap wanita itu!"

"Lee? Kok tau.."

"Hey adik kecil, kalau offcam kita saling kenal, kan masih satu keluarga HYBE"



Remy sempat kepikiran untuk mencari Lee di pesta itu tapi ia sadar bahwa ini acara milik grup ayahnya. Akhirnya mereka membuat janji di cafetaria HYBE. Hal itu juga untuk menghindari para wartawan, yang belakangan ini menyorot dirinya ketika banyak yang tau ia mengalami panic attack.

Lee duduk di hadapannya dengan lagi-lagi tutle neck hitam dan rambut mullet.

Kalau mereka duduk berdekatan, mungkin staff akan berspekulasi yang aneh-aneh.

Lee juga di bilang akan masuk sebagai Trainee di agensi Pledis, dan Remy adalah anak dari produser BTS.

Kedekatan keduanya sebelum Lee masuk trainee akan mempengaruhi perjalanan karir kedepannya. Tapi orang ini memang anteng dan tampan. Berbeda dengan ayahnya yang sangat friendly.


*ini foto papanya Lee, Seokmin salah satu member seventeen

*ini foto papanya Lee, Seokmin salah satu member seventeen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi kenapa?"

"Wanita ini siapa tau tidak?" Remy menunjukan foto Rimel pada Lee

"PFFTT...."

"Apanya yang lucu?"


"Kau tau penyanyi wanita yang dulu mengincar ayah mu sampai segitunya?"

"Iyaa...dia anaknya?"

"Dia sepupunya, sasaeng. Lucu bukan dia sekarang jadi reporter"

"Dengan rating berita tinggi pula"

"Stt...diamkan saja, wanita pengganggu memang ada di mana-mana"

"Diamkan gimana, dia tuh ih!! Masa nyinggung di bilang aku gak penurut"

"Remy. Dia sudah buat berita buruk soal idol juga banyak, tapi netizen menyukai berita seperti itu belakangan ini, bukan karena idol banyak yang sudah menikah dan menunjukkan secara terang-terangan. Tapi karena beberapa berita yang ia tulis rumornya juga ia buat sendiri."



Mendengar itu Remy ingat dengan seseorang yang sifatnya sama dengan Rimel.

Lee mengatakan yang harus Remy lakukan, hanya lebihs ering mengunjungi dan melacak ponsel ayahnya.

Banyak media yang seperti "memanipulasi" rumor karena banyak idol yang bisa terbuka dengan sistem kencan mereka, di saat yang bersamaan para fans sebagian besar tidak keberatan. Sementara beberapa agensi mengatakan, bahaw kencan terbuka idol mereka bukan hal yang baik, karena mempengaruhi penjualan.


"Kau akan aman kalau melakukan itu, melacak ayahmu. Kau tau? Belakangan ini orang-orang di luar fans sering melakukan hal buruk juga"

"Contohnya?"

"Aku ingat saat ayahku bilang kalau kau terkunci di exibition semalaman."

"Ya dan?"

"Apa ingat kejadian sebelumnya?"

Mendengar pertanyaan itu Remy hanya di berita bahwa ia pergi dengan Soobin.

Dan Soobin meninggalkannya di sana, sebelum kedua pamannya menemukannya.

Lee menggeleng dan mengelus rambut Remy perlahan.


"Sepertinya benar kalau ada yang mencoba meracuni mu"

"Kenapa?"

"Karena Soobin dekat denganmu atau karena posisimu."

"Spekulasi macam apa itu?"

"Kenapa Soobin merekomendasikan orang asing kayak aku?"

"Nyeremin kalian, jangan kebanyakan main teka teki deh"

"Bagaimana rasanya terjebur di sumur?"

Remy tertegun melihat Lee bertanya, dan senyuman remaja tampan itu menghilang mengikuti sosoknya yang keluar gedung HYBE.

"Kok..." Remy membeku.

~

~

~

~

Maaf update agak lama karena 2 hari kemarin ada acara. Dan ini spesial plot twist, buat kalian yang suka cerita romance, family dan ada genre thrillernya.

Oiya jangan lupa baca tulisan aku yang satunya lagi yah, GUMAWOO~~

Daechwita // Masa Lalu Yang Di UbahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang