Part 43/ Sakitnya Hati Si Kembar

104 18 3
                                    


Gadis berambut panjang itu kembali membuat decak kagum.

"Tae, dia siapa?"

"Oh Yang Mulia Suga, dia nona Cheonin, anak bungsu nya Penasihat Kerajaan"

Taehyung menyediakan tempat duduk di sampingnya untuk Putra Mahkota Suga, ia terlihat antusias .Suga menatap gadis itu lagi dan ikut bertepuk tangan. Tanpa di sangka Yoongi yang menyadari kehadirannya langsung menggandeng tangan kembarannya itu.

"Hei kak kemarilah ,akan ku kenalkan pada seseorang..."


Gadis yang bernama Cheonin itu menghampiri kedua putra mahkota kembar dan memberi hormat, Suga menatap curiga ke arah Yoongi. Karena gadis itu terlihat sangat akrab dengan saudaranya.

Yoongi bercerita bahwa gadis ini suka keluyuran malam-malam dan berlatih panah pada sore hari ketika lapangan kosong.

Kucing nya lah yang hampir membuat kawan kecilnya itu masuk ke dalam sumur.

"Pertemuan pertama memang selalu manis ya?" Ucap Tae asal

"Bagaimana ya..." Suga menunduk dan meraih jeruk di kantong celananya, ia tersenyum sesaat.

"Ya?"

"Tidak, kau mau Jeruk?"

"Ah terimakasih Yang Mulia Seja" Ucap Tae sembarin mengambil jeruk yang di sodorkan Suga.


Suga mengangkat seekor kucing yang dari tadi melingkari kaki Hwarang muda yang ada di depannya, kucing itu awalnya menolak menatap wajah Suga, tapi Taehyung memberitaunya cara supaya kucing itu mau di gendong orang asing.

Taehyung terlihat dekat dengan kucing itu, atau mungkin ia dekat dengan pemiliknya duluan.



"Ternyata di istana ini ada juga yang lucu selain gadis yang baru saja aku temui"

Ucapan Suga membuat Tae dan Yoongi menatapnya bersamaan. Menyodorkan pertanyaan di balik sorot mata mereka.

"Siapa?" Tanya Yoongi dengan nada halus

"Ih bukan siapa-siapa saudaraku. Berlatihlah aku ingin melihatmu" ucap Suga mengalihkan

"Kau bertemu gadis manis di kerajaan ya hmmm..."

"Yoongi sudahlah"

"Yang mulia tumben bawa jeruk banyak, habis ketemu siapa?"

"Taehyung jangan ikutan yah!"

Taehyung dan Yoongi terus memojokan Suga sampai wajah remaja itu memerah. Karena di sudutkan di depan para Hwarang yang mulai ikut menyorakinya sampai ia kehabisan kata-kata, hatinya ingin lari tapi Daechwita memang se cantik itu di matanya. Karena malu ia pun membalikan badan tanpa memperhatikan orang yang di belakangnya.



BRUK!! Putra Mahkota Suga terjatuh ke tanah dengan keras.

Suara tawa para Hwarang dan Yoongi terhenti, ia membantu saudaranya berdiri dan membersihkan debu yang mengotori pergelangan baju Suga. Orang-orang di sekitar mereka memberikan hormat dan membungkuk dengan dalam

"Ayah...?" ucap kembar itu bersamaan

"Suga apa yang kau lakukan di sini?" suara berat itu menakuti keduanya

Daechwita // Masa Lalu Yang Di UbahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang