Meet

15.9K 967 173
                                    

Restoran

Disitulah Yoongi dan keluarganya berada, mereka semua sedang menunggu kedatangan keluarga Kwon.

"Sepertinya mereka tidak akan datang, perjodohan ini tidak akan berlangsung jika me—" ucap Yoongi terputus.

"Itu mereka. Annyeong Tuan Kwon" ucap appa Yoongi sembari berdiri kemudian berjabat tangan dengan appa Y/n yang baru saja datang bersama 2 orang perempuan.

"Annyeong Tuan Min, maaf membuat kalian menunggu" ucap appa Y/n.

"Tidak apa. Ini istri dan anak-anak saya, kalau yang kecil ini cucu saya dan ini menantu saya" ucap Tuan Min.

"Senang bertemu dengan kalian. Ini istri dan anak saya" ucap Tuan Kwon sembari menggeser tubuhnya dan memberi jalan untuk anak semata wayangnya yang dari tadi bersembunyi di belakangnya.

"Annyeonghaseyo, Y/n imnida" ucap Y/n sembari membungkukkan tubuhnya.

"Yeoppo" ucap nyonya Min.

"Ah kamsahamnida" ucap Y/n sembari tersenyum.

"Yoongi, perkenalkan dirimu" suruh Tuan Min.

"Apa harus? Apa mereka tidak mengenal ku?" Tanya Yoongi.

"Apa kau mengenal dia?" Tanya Geumjae kepada Y/n.

"Ah... Aniyo" jujur Y/n.

"Apa kau dengar itu adik ipar?" Tanya istri Geumjae.

"Aishh... Yoongi imnida" ucap Yoongi.

"Jal saenggyoeota" ucap nyonya Kwon.

"Kamsahamnida" jawab Yoongi dengan percaya diri.

"Silahkan duduk, kita bisa langsung membicarakan tentang perjodohan antara Yoongi dan Y/n" ucap Tuan Min.

"Saya sebagai perwakilan dari Y/n menyetujui perjodohan ini" ucap Tuan Kwon yang membuat Y/n menunduk.

"Kami juga menyetujuinya" ucap Tuan Min.

"Kalau begitu kita bisa langsung membicarakan tentang rencana pernikahan saja" ucap nyonya Min.

"Minggu depan?" Tanya Tuan Min yang membuat Y/n dan Yoongi langsung menatap ke arah Tuan Min.

"Ah... Apa itu tidak terlalu cepat?" Tanya nyonya Kwon.

"Tidak, itu tepat" ucap Tuan Min.

"Baiklah. Yoongi-ahh, ajak Y/n ke meja lain kalian bisa berbincang-bincang berdua agar kalian bisa saling mengenal" ucap Tuan Min.

"Nee eomma" ucap Yoongi lalu berdiri dari kursinya.

"Ayo"

Y/n pun mengikuti Yoongi pergi ke meja yang letaknya agak jauh dari meja keluarga. Mereka duduk berhadapan dengan perasaan aneh masing-masing.

"Apa kau benar-benar tidak mengenalku?" Tanya Yoongi sembari menyipitkan matanya.

"Memangnya kau siapa?" Tanya Y/n.

"Wah jinja... Apa kau tidak punya sosial media? BTS? Apa kau tidak pernah mendengarnya?" Tanya Yoongi.

"BTS? Apa itu sebuah perusahaan besar?" Tanya Y/n.

"BTS itu boygrup" ucap Yoongi.

"Ahh.... EXO" ucap Y/n sembari menganggukkan kepalanya.

"Mwo? EXO? Ah sudahlah" ucap Yoongi.

"Apa aku salah?" Tanya Y/n.

"Tidak, lupakan saja. Kenapa kau menerima perjodohan ini?" Tanya Yoongi.

Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang