Hari yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Ratusan bahkan ribuan undangan sudah tersebar, orang-orang berbondong-bondong memasuki aula hotel bintang lima. Para reporter sudah menyiapkan diri mereka masing-masing untuk menyebarkan berita pernikahan Yoongi dan Y/n.
Ratusan ARMY juga rela menunggu di depan pintu hotel. Mereka tidak bisa masuk karena tidak memiliki undangan.
Y/n masih duduk di depan kaca sembari bercermin dan berusaha menghilangkan rasa gugupnya.
"Aku kira, aku tidak akan menikah" batin Y/n.
"Kau sudah siap?" Tanya Nyonya Kwon.
"Aku siap" ucap Y/n.
"Setelah ini, jika terjadi apa-apa hubungi saja eomma" ucap Nyonya Kwon yang diangguki oleh Y/n.
Acara Dimulai
Y/n berdiri di sebelah appa nya menunggu waktu yang tepat untuk menaiki panggung. Sampai akhirnya pintu terbuka menandakan sudah waktunya untuk Y/n berjalan bersama appa nya mendekati Yoongi.
Tepukan tangan dan teriakan orang-orang menghiasi acara tersebut. Kilauan cahaya berkali-kali menyala. Saat sudah berada di sebelah Yoongi, acara yang sebenarnya pun dimulai.
Mereka mulai menyebutkan janji pernikahan yang dimulai oleh Yoongi. Setelahnya, kissing moment.
"Mempelai akan berciuman sebagai tanda cinta mereka masing-masing" ucap MC.
Baru saja Y/n ingin mencium Yoongi, Yoongi sudah lebih dahulu mencium Y/n. DIPIPI
"Tidak perlu berlebihan" bisik Yoongi.
Y/n yang mendengar ucapan Yoongi hanya pasrah dan menurutinya. Dia tidak mencoba untuk mencium bibir Yoongi. Kejadian itu sempat membuat Tuan Min merasa jengkel dengan Yoongi.
"Anak itu" geram Tuan Min.
"Yeobo, tenanglah" ucap Nyonya Min.
"Mungkin mereka masih merasa canggung" ucap Nyonya Kwon.
"Iya, gwencanayo" ucap Tuan Kwon.
Setelah 2 jam berlangsung, acara pun akhirnya selesai. Semua tamu undangan sudah kembali ke rumah masing-masing, yang tersisa disitu hanya tinggal keluarga Min, Keluarga Kwon, member BTS dengan istrinya dan Y/n.
"Kalian pulanglah ini sudah larut" ucap Nyonya Kwon.
"Y/n, kau libur sampai lusa" ucap Tuan Kwon.
"Aku akan libur besok, tapi lusa aku akan masuk" ucap Y/n.
"Ti—" ucap Tuan Kwon.
"Ada meeting dengan brand dari USA" ucap Y/n.
"Sejak kapan kau kerja sama dengan brand USA?" Tanya Tuan Kwon.
"Aku baru akan memulainya, aku tau itu cita-cita appa" ucap Y/n.
"Kau pasti sangat menyayangi appa mu" ucap Nyonya Min.
"Aku mencintai pekerjaan ku" ucap Y/n.
"Aku tidak pernah salah pilih menantu" ucap Tuan Min.
"Kalau begitu pulanglah, lusa kau boleh masuk kerja" ucap Tuan Kwon.
"Kalian akan di kawal oleh mereka" ucap Tuan Min sembari menunjuk Jin, Hoseok, Namjoon, Jimin, Taehyung dan Jungkook.
"Ya.... Bukankah ini berlebihan?" Tanya Yoongi.
"Ini permintaan kami hyung" ucap Taehyung.
"Terserah kalian, ayo pulang sekarang. Aku lelah" ucap Yoongi lalu berjalan menuju mobil meninggalkan Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?