(Halal karena tidak mengandung 'pork')
Disinilah Y/n sekarang. Y/n sedang berdiri di depan pagar penghalang ujung jembatan.
"Apa aku harus melompat?" Batin Y/n sembari memegang pagar penghalang jembatan tersebut.
Dengan perlahan Y/n mulai meyakinkan dirinya untuk naik dan berdiri di atas pagar penghalang tersebut.
Beberapa pengemudi mobil yang melihat Y/n sedang berdiri di pagar tersebut memilih untuk memberhentikan mobil mereka dan mencoba untuk menenangkan Y/n yang terlihat sangat berantakan.
"Nona... Tenangkan diri mu"
"Ku mohon jangan melompat"
"Telpon tim penyelamat" pinta seorang wanita.
Teriakan orang-orang tersebut sama sekali tidak membuat Y/n tersadar dari lamunannya.
Beberapa menit kemudian mobil tim penyelamat tiba berbarengan dengan mobil Kyung Soo. Tim penyelamat mulai berjalan mendekati Y/n secara perlahan, begitu juga dengan Kyung Soo.
"Y/n" panggil Kyung Soo yang membuat Y/n menengok ke arah Kyung Soo yang ada di belakangnya.
"Kyung Soo" Y/n tersenyum melihat keberadaan Kyung Soo.
"Apa yang kau lakukan? Ku mohon turun" lirih Kyung Soo.
"Kau bisa bicarakan masalah mu dengan kami, kami mohon turun" ucap salah satu tim penyelamat.
"Kyung Soo" Y/n mengulangi ucapannya sembari tersenyum manis dan tetap menitihkan air mata.
"Ku mohon jangan tinggalkan aku" Kyung Soo mulai mendekati Y/n.
Beberapa orang yang ada di sana merasa janggal dengan kehadiran Kyung Soo disini.
"Apa dia kekasihnya?" Tanya seorang wanita pada temannya.
"Molla, bukankah perempuan itu istri Yoongi Oppa?" Ucap temannya.
"Yoongi..... Mengkhianati ku untuk yang kesekian kalinya" Y/n tersenyum.
"Pulanglah bersama ku" pinta Kyung Soo sembari mengulurkan tangannya.
Seorang tim penyelamat yang melihat kesempatan dan sisi lengah Y/n, langsung menarik tangan Y/n yang tadinya bergerak untuk menerima uluran tangan Kyung Soo.
Dengan cepat Kyung Soo memeluk Y/n dengan erat. Tim penyelamat pun langsung mengamankan Y/n dengan membawanya ke tempat yang lebih jauh dari ujung jembatan dibantu Kyung Soo yang memang sedang memeluk Y/n.
"Tuan, lebih baik kau bawa pulang dia secepatnya. Tenangkan dia dirumah mu" ucap tim penyelamat yang diangguki oleh Kyung Soo.
Kyung Soo pun membawa Y/n yang masih menangis ke dalam mobilnya. Tidak lupa, Kyung Soo juga memasang seat belt didepan tubuh Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?