B*tch

10K 776 214
                                    

Sudah 3 Minggu Y/n dan Yoongi menikah. Semenjak kejadian kemarin, Wendy tidak pernah menginjakkan kakinya lagi di hadapan Y/n.

Sore ini Y/n dan Yoongi sedang duduk di ruang tamu. Mereka sibuk dengan urusannya masing-masing, Yoongi sibuk mengutak-atik handphonenya sedangkan Y/n sibuk dengan laptopnya.

"Kapan kau akan mulai mencintai ku?" Ucap Y/n yang masih sibuk dengan laptopnya.

"Aku akan mulai mencintaimu saat kau berhenti mencintai ku" ucap Yoongi.

"Aku tidak bisa berhenti mencintai mu" ucap Y/n.

"Berarti aku tidak akan pernah mencintai mu" ucap Yoongi.

"Jinja? Apa kau benar-benar tidak akan mencintai ku?" Tanya Y/n sembari mendekati Yoongi.

"Diamlah" ucap Yoongi.

»»»

Hari Minggu, Y/n libur begitu juga dengan Yoongi. Yoongi masih suka pergi ke studio nya untuk bekerja dihari Senin-Sabtu.

Y/n baru saja selesai mandi, dia masih berada di dalam kamarnya sedang mengobrak-abrik lemarinya. Dia baru menggunakan daleman dan sedang mencari baju yang mau dia gunakan.

Ceklek

"Apa kau meli— Ya... Pakai dulu baju mu" ucap Yoongi sembari kembali menutup pintu.

"Aku ini istri mu, bersikaplah seperti suami pada umumnya" ucap Y/n yang masih mencari bajunya.

"Dimana baju yang sudah di laundry?" Tanya Yoongi dari luar kamar.

"Aku menyimpannya di kamar mu" ucap Y/n sembari menggunakan bajunya.

"Tidak ada" ucap Yoongi.

"Cari lah dulu, aku sudah menyimpannya di kamar mu" ucap Y/n sembari mencari celana.

"Tidak ada, sudah ku bilang tidak ada" ucap Yoongi.

"Ahh.... Manusia ini" geram Y/n lalu keluar dari kamarnya tanpa menggunakan celana, hanya daleman saja.

"Ya... Gunakan dulu celana mu" ucap Yoongi.

"Aku ini istrimu, sini" ucap Y/n lalu menarik tangan Yoongi menuju kamar utama.

"Sudah ku bilang tidak ada" ucap Yoongi saat sudah sampai di kamar utama.

"Ini apa?" Tanya Y/n sembari menunjuk tumpukan baju yang ada di kasur.

"Siapa suruh kau menyimpannya di kasur? Wendy jauh lebih pintar mengurus urusan rumah" ucap Yoongi.

"Jangan membandingkan ku dengan gadis tidak tau malu itu. Ini salah mu sendiri" ucap Y/n.

"Apa kau bilang? Tak tau malu?" Tanya Yoongi.

"Wae?" Tanya Y/n.

"Jelas-jelas kau yang tak tau malu, kau bahkan belum menggunakan celana" ucap Yoongi.

"Ini rumah ku, aku bisa melakukan apapun yang aku mau" ucap Y/n.

"Rumah mu? Beli lah rumah dengan uang mu sendiri" ucap Yoongi.

Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang