Having An Affair

7.8K 659 107
                                    

Pagi ini adalah pagi yang lumayan membingungkan untuk Yoongi. Tidak ada sapaan, tidak ada tatapan dan tidak ada sarapan yang Y/n berikan. Sedari tadi Yoongi hanya melihat Y/n yang sedang duduk di meja makan sembari bermain handphone.

Tanpa sepatah katapun yang keluar dari mulut gadis itu, Y/n langsung pergi keluar rumah, memasuki mobilnya dan pergi menuju kantor.

"Dia tidak mengucapkan selamat tinggal pada ku? Yang benar saja" monolog Yoongi saat Y/n sudah pergi.

★★★

(Kantor)

Sesampainya di kantor Y/n pun langsung bergegas masuk ke ruangan miliknya. Tidak banyak kerjaan yang harus dia lakukan hari ini. Baru saja 10 menit dia duduk di kursi kebangsaannya, terdengar ketukan pintu.

Tok tok tok

"Masuk" ucap Y/n.

"Sajangnim" panggil Nam Kyu.

"Hmm?" Gumam Y/n.

"Jae Sun bilang, Wendy datang ke kantor untuk meminta keadilan" ucap Nam Kyu.

"Memang keadilan apa yang dia minta? Sepertinya kita tidak melakukan kecurangan sama sekali" ucap Y/n.

"Dia menanyakan masalah kontrak yang kita batalkan" ucap Nam Kyu.

"Minta Jae Sun dan Yong Jun urus dia dulu, jika dia masih membangkang baru kalian panggil aku" ucap Y/n.

"Nee Sajangnim, akan saya sampaikan" ucap Nam Kyu lalu menundukkan tubuhnya 90° dan pergi keluar ruangan Y/n.

"Seharusnya aku yang meminta keadilan disini, kenapa jadi wanita itu yang merasa dicurangi?" Monolog Y/n. Tanpa di sadari ternyata Y/n menunjukkan evil smilenya.

"Ini menyenangkan" lanjut Y/n.

Wendy Side

Saat ini Wendy, Jae Sun dan Yong Jin sedang berada di satu ruangan. Mereka semua sedang duduk berhadapan di sofa yang ada di ruangan itu. Dan sedari tadi, Wendy terus memaksa mereka untuk tidak membatalkan kontrak tersebut.

"Kalian ini bagaimana?" Marah Wendy.

"Kami minta maaf, tapi ada ketidak cocokan yang membuat kami membatalkan kontrak ini" ucap Jae Sun.

"Ketidak cocokan? Apa yang kalian maksud ketidak cocokan? Tubuh ku ini sudah sempurna" ucap Wendy.

"Sekali lagi kami minta maaf" ucap Yong Jin.

"Kalian tidak bisa membatalkan kontrak ini" ucap Wendy.

"Kami akan tetap membatalkan kontrak tersebut" ucap Yong Jin.

"Tidak bisa. Jika kalian memaksa, aku akan memanggil pacar ku. Apa kalian tidak tau siapa pacar ku?" Tanya Wendy.

"Maafkan kami, kami akan tetap membatalkan kontrak tersebut. Karena itu sudah perintah dari pemilik perusahaan ini" ucap Jae Sun.

"Kalau begitu pertemukan aku dengan atasan mu itu! Aku juga akan memanggil pacar ku" ucap Wendy lalu mengambil handphonenya dan menghubungi Yoongi.

In The Call

"Yeoboseyo" ucap Yoongi.

"Chagia.... Apa kau bisa membantu ku?" Tanya Wendy.

"Membantu apa hmm?" Tanya Yoongi.

"Kau tau bukan kalau aku sudah menandatangani kontrak model ku dengan Kwonly Clothing?" Tanya Wendy.

"Iya aku tau" ucap Yoongi.

Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang