NYFW

7.3K 604 126
                                    

(Terverifikasi Halal)

Y/n dan Kyung Soo menempuh perjalanan jauh yang memakan waktu kurang lebih 15 jam. Mereka baru saja tiba di New York pada pukul 11 malam waktu setempat.

Selesai mengurus bagasi dan lain-lain, mereka pergi menuju lobby airport. Disana mereka disambut ramah oleh beberapa karyawan dari perusahaan Glycol yang ditugaskan untuk menjemput mereka.

Karena memang sudah waktunya untuk tidur, mereka dibawa langsung menuju salah satu hotel yang terletak di kota itu.

~~~

"We'll pick you up tomorrow at 11" ucap seorang pria.

"I'll be waiting for you" Y/n tersenyum ramah membalas ucapan pria itu.

"Then good night" pria tersebut kembali masuk ke dalam mobilnya kemudian pergi meninggalkan Y/n dan Kyung Soo.

"Ayo kita ke kamar" ajak Kyung Soo yang sepertinya lelah.

"Kajja..." Sahut Y/n sembari menarik kopernya dan berjalan masuk ke lobby hotel.

★★★

Ditempat lain, sekarang Yoongi sedang berdiri disebelah Wendy yang tengah memotong kue ulang tahunnya. Yoongi berdiri menahan rasa kesal dalam dirinya, pasalnya Wendy mengundang banyak stasiun TV.

"Kalau sampai eomma menonton ini, aku bisa mati dibunuh olehnya" gumam Yoongi.

"Wendy-ahh... Selesai acara, temui aku di kamar ku. Aku akan pergi ke kamar ku sekarang" Yoongi sedikit mencondongkan tubuhnya mendekati telinga Wendy untuk berbisik.

"Sekarang? Wae? Acara baru saja dimulai" gerutu Wendy yang tidak terima.

"Nanti ku beri tahu" Yoongi pun turun dari panggung dan pergi menuju luar ballroom hotel tersebut. Yoongi menaiki lift menuju kamarnya yang terletak di lantai 9.


Selesai acara, Wendy bergegas pergi menuju kamar Yoongi seperti yang Yoongi perintahkan tadi. Wendy mengetuk pintu kamar tersebut selama beberapa kali, sampai tiba-tiba pintu terbuka dan menampakan Yoongi yang sudah mengganti bajunya dan sedang memegang gelas wine ditangannya.

"Masuklah dulu" pinta Yoongi setelah membuka pintu.

"Apa yang ingin kau bicarakan?" Wendy menuruti perintah Yoongi untuk masuk ke kamarnya.

"Kenapa kau mengundang banyak stasiun TV? Kau tau statusku bukan? Aku sudah punya istri! Bagaimana jika mereka semua tau kalau aku berselingkuh?" Yoongi bertanya sembari mengerutkan keningnya.

"Wae? Apa kau tidak suka? Lagi pula sebentar lagi kau akan menceraikannya, jadi untuk apa menutup-nutupi semua ini?" Wendy menjawab pertanyaan Yoongi dengan santai.

"Ada sesuatu yang ingin ku bicarakan dengan mu—"

»»»

Baru saja membuka matanya, Kyung Soo sudah di kejutkan dengan penampakan Y/n yang sedang berdiri dan berpegangan pada pintu connecting room.

Baru saja membuka matanya, Kyung Soo sudah di kejutkan dengan penampakan Y/n yang sedang berdiri dan berpegangan pada pintu connecting room

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang