Hari ini adalah sehari setelah kejadian dimana Kyung Soo dan Yoongi menemui Y/n. Ternyata bukan hanya Yoongi yang di terpa kebingungan, tapi juga Kyung Soo.
Flashback
Kyung Soo keluar dari apartemen Y/n dan kembali ke mobilnya dengan rasa gembira. Kyung Soo tidak bisa berhenti memikirkan hal-hal menyenangkan yang akan dia lakukan bersama Y/n nanti.
"I'm obsessed with you, Y/n" monolognya sembari tersenyum.
Kring kring
Saat itu juga ponselnya berdering dan menunjukkan nama Nam Kyu di layar.
"Ada apa dengannya? Bukankah aku sudah mentransfer uang itu?"
Dengan santainya Kyung Soo mengangkat telepon tersebut.
In The Call
"Wae?"
"Kyung Soo-ahh...." ucap Nam Kyu dengan suara yang bergetar.
"Apa kau butuh uang?"
"Aku.... Aku butuh kau"
"Apa maksudmu?"
"Aku... Aku hamil"
"Kau bercanda?"
"Aku tidak sedang bercanda"
"Apa kau yakin itu anak ku?"
"Apa maksudmu? Apa kau pikir aku perempuan murahan? Aku hanya melakukan ini bersama mu"
"Akan ku telpon lagi nanti"
"Kau harus tanggung jawab, jika tidak..."
"Jika tidak? Apa? Katakan. Kau berani berbuat apa memangnya?"
"Aku akan memberi tahu Sajangnim masalah ini"
"Tutup mulutmu, biarkan ini jadi masalah kita. Kau tidak perlu membawa orang lain. Akan ku telpon lagi nanti"
Tut Tut Tut
"AHHHKKKKK" teriak Kyung Soo sembari memukul stir mobilnya.
Flashback End
Kyung Soo merasa kalau dirinya tertimpa masalah besar, bagai di terpa badai.
"Ku pikir aku lebih unggul dari Yoongi, ternyata sama saja" Kyung Soo masih terus berusaha mencari jalan keluar.
"Tapi aku tidak mungkin meninggalkan Nam Kyu dan calon bayi ku"
"Seharusnya aku tidak melakukan apa pun dengan Nam Kyu" monolog Kyung Soo.
★★★
Yoongi yang sedang duduk di sofa ruang tamunya tiba-tiba terkejut saat Wendy memanggil namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?