Spy

6.1K 486 104
                                    

Y/n pun kembali ke kamar tamu untuk mengambil barang-barangnya. Saat sudah sampai didepan pintu kamar, Y/n melihat Wendy yang sedang memegang testpack di tangannya.

"Kembalikan pada ku" Y/n merebut testpack itu dari tangan Wendy.

"Apa kau sempat melakukan hubungan intim dengan Kyung Soo?" Tanya Wendy.

"Ani, aku akan pulang sekarang" dengan cepat Y/n merapihkan barang-barangnya dan bergegas untuk keluar kamar.

Namun Y/n kembali dikejutkan dengan kehadiran Yoongi yang sedang berdiri diambang pintu kamar tamu.

"Mau pergi kemana kau?" Tanya Yoongi.

"Aku akan pulang, menyingkirlah" Y/n berusaha melewati Yoongi, namun Yoongi menahan Y/n.

"Ada apa dengan kalian?" Tanya Wendy.

"Kami? Tidak ada apa-apa. Niat ku kesini untuk berpamitan dengan mu, aku harus pergi ke studio" ucap Yoongi sembari melepaskan Y/n yang tadi sempat dia tahan.

Y/n yang sudah terbebas pun langsung pergi meninggalkan mereka berdua secepatnya.

"Kenapa tiba-tiba sekali?" Tanya Wendy.

"Manager memanggil ku, aku sudah terlambat, aku pergi sekarang nee" Yoongi mengecup kening Wendy sebelum akhirnya pergi keluar dari rumah itu dan menaiki mobilnya.

Y/n yang sudah lebih dahulu keluar dari rumah Yoongi, harus berjalan kaki sebentar sampai ke luar dari komplek tersebut untuk mencari taxi. Kaki Y/n terus melangkah dengan tergesa-gesa sampai akhirnya dia bisa menemukan dan masuk ke dalam taxi.

"Akhirnya aku bisa bebas dari Yoongi, dia akan pergi ke studio, itu artinya dia tidak akan mengikuti ku" gumam Y/n.

Yoongi yang tertinggal beberapa detik di belakang Y/n bisa melihat Y/n yang baru saja memasuki taxi.

"Aku harus tau dimana gadis ku tinggal" gumam Yoongi.

Dengan inisiatifnya, Yoongi memutuskan untuk mengikuti taxi yang Y/n tumpangi. Tidak, dia tidak ada jadwal ke studio hari ini. Ucapannya pada Wendy tadi hanyalah alibi agar dia bisa mengantar Y/n pulang, namun di luar dugaannya, Y/n lebih memilih untuk pulang sendiri dan sepertinya Y/n juga mulai menjaga jarak dengannya.

Tanpa Y/n sadari, selain Yoongi yang sedang mengintainya, ada Kyung Soo juga yang ternyata sudah lebih lama menunggu di depan komplek perumahan Yoongi untuk memata-matai mantan kekasihnya itu.

"Dia masuk ke dalam taxi? Apa dia akan pulang? Jika iya, berarti aku akan dengan mudah tau tempat tinggal barunya dan aku bisa membuatnya kembali pada ku untuk yang kesekian kalinya" gumam Kyung Soo di dalam mobilnya.

Kyung Soo mengambil keputusan yang sama dengan keputusan yang Yoongi ambil, Kyung Soo akan mengikuti taxi yang Y/n tumpangi.

Saat taxi yang Y/n tumpangi mulai berjalan, mobil Yoongi dan Kyung Soo secara bersamaan pun ikut berjalan ke arah yang sama dengan taxi yang Y/n tumpangi.

Perjalanan memakan waktu sekitar 15 menit sampai akhir taxi yang Y/n tumpangi berhenti di depan salah satu apartemen yang letaknya tidak jauh dari kantor Kwonly.

"Di apartemen ini rupanya" gumam Yoongi sembari terus mengawasi Y/n yang baru saja keluar dari taxi.

"Di apartemen ini rupanya" gumam Yoongi sembari terus mengawasi Y/n yang baru saja keluar dari taxi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang