Happy Reading Lapet
Pagi ini, Y/n bangun lebih pagi dari biasanya. Dia mempersiapkan diri lebih ekstra dari biasanya, karena hari ini adalah hari pemotretan untuk baju keluaran terbarunya.
Hari ini Y/n memutuskan untuk menggunakan baju yang lumayan santai, karena dia tidak ada jadwal ke kantor. Y/n akan langsung pergi ke studio pemotretan.
Y/n yang sudah siap untuk pergi langsung keluar dari kamarnya, berniat untuk langsung masuk ke mobilnya. Namun saat dia baru saja menuruni anak tangga, dia melihat Yoongi yang sedang menonton TV.
"Kebetulan sekali kau ada disini, aku ingin membicarakan sesuatu denganmu" ucap Y/n yang sudah menghentikan langkahnya dan berdiri di sebelah anak tangga.
"Aku juga ingin membicarakan sesuatu. Ini masih pukul 7 pagi, kau mau kemana sepagi ini?" Tanya Yoongi sembari berjalan mendekati Y/n.
"Aku ada pemotretan. Kau bicara duluan saja" ucap Y/n.
"Baiklah, jauhi Kyung Soo" ucap Yoongi to the point.
"Atas dasar apa kau menyuruhku untuk menjauhi Kyung Soo?" Tanya Y/n.
"Aku ini suami mu, jadi turuti saja" ucap Yoongi.
"Kalau begitu jauhi Wendy" ucap Y/n yang membuat Yoongi diam.
"Aku ini istri mu, jadi turuti saja! Bagaimana?" Tanya Y/n.
"Aku.... Aku tidak bisa" ucap Yoongi.
"Wae? Kalau kau tidak menuruti perintah ku, jangan perintahkan aku" ucap Y/n.
"Apa yang kau ingin bicarakan tadi?" Tanya Yoongi.
"Jangan urus urusan pribadi ku, kita masing-masing saja. Kau dengan kehidupan mu dan aku dengan kehidupan ku. Aku tidak akan melarang mu menemui Wendy atau bahkan berhubungan dengan nya seperti kemarin, begitu pula sebaliknya. Ku harap kau mengerti yang ku mau" ucap Y/n lalu berjalan menjauhi Yoongi.
"Tunggu.... Beri aku satu kesempatan" ucap Yoongi.
"Kesempatan? Kesempatan apa?" Tanya Y/n sembari menghentikan langkahnya.
"Kali ini aku akan benar-benar mencintai mu" ucap Yoongi.
"Buktikan. Aku tidak butuh ucapan mu, aku sudah merasa cukup bodoh karena pernah mempercayai ucapan mu. Kali ini aku tidak akan mempercayai itu" ucap Y/n.
"Kau ingin aku membuktikan apa?" Tanya Yoongi.
"Kenapa kau bertanya kepada ku?" Tanya Y/n yang merasa bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?