Di keesokan hari Yoongi terbangun pada pukul 8 pagi, dan Yoongi masih belum menemukan keberadaan Y/n. Yang Yoongi temukan adalah pesan dari nomor tidak dikenal, yang bertuliskan.
+8264xxxxxxx
Temui aku siang ini di Cafe Dive pukul 12
Ini aku Kyung Soo
"Apa yang dia inginkan?" Monolog Yoongi setelah membaca pesan tersebut.
"Dimana Y/n? Apa dia tidak pulang? Atau dia benar-benar pergi ke rumah Kyung Soo?"
"Lebih baik aku mengikuti kemauannya"
Y/n Side
Pukul 9 pagi di kediaman keluarga Min sangatlah berbeda dengan pukul 9 pagi di kediamannya dan Yoongi. Di kediaman keluarga Min, semua orang saling menyapa dan bertukar senyum, tidak seperti di kediamannya.
Pukul 8 tadi Nam Kyu sempat mampir ke kediaman keluarga Min dan memberikan baju titipan atasannya itu. Setelah itu Nam Kyu langsung pergi ke butik Kwonly Clothing yang ada di Daegu.
Sedangkan Y/n sampai saat ini masih menikmati sarapan yang dibuat oleh mertuanya di meja makan bersama yang lainnya.
"Apa kerja sama mu dengan perusahaan dari USA berjalan lancar?" Tanya Tuan Min.
"Nee appa, kerja sama itu berjalan sangat lancar" jawab Y/n.
"Lihatlah adik ipar ku ini.... Sangat berwibawa. Pasti Yoongi sangat menyayangi mu" ucap Geumjae yang membuat suasana meja makan menjadi agak awkward.
"Shtt... Ekhmm... Ku dengar kau waktu itu masuk rumah sakit, apa kau sudah lebih baik sekarang?" Tanya Mun Hee setelah menyenggol bahu suaminya.
"Aku baik eonnie... Aku sehat-sehat saja" ucap Y/n sembari tersenyum.
"Apa Yoongi benar-benar tidak tau kalau waktu itu kau masuk rumah sakit?" Tanya nyonya Min.
"Mwo? Yoongi tidak tahu? Lalu siapa yang menemani mu di rumah sakit?" Tanya Tuan Min.
"Aku... Aku bersama teman ku. Aku sengaja tidak memberi tahu Yoongi waktu itu, agar dia tidak khawatir" bohong Y/n.
"Apa Yoongi tidak mencari mu? Ku dengar kau masuk rumah sakit selama 3 hari" ucap Geumjae.
"Ekhmm... Tentu saja Yoongi mencarinya, pertanyaan macam apa itu?" Jawab Mun Hee.
"Yeobo-ahh, lebih baik kau diam" bisik Mun Hee.
"Apa aku salah?" Tanya Geumjae.
"Y/n-ah... Mian jika eomma terlalu ikut campur, tapi apa kau dan Yoongi benar-benar baik-baik saja?" Tanya Nyonya Min.
"Aku dan Yoongi baik-baik saja eomma, eomma tidak perlu khawatir" jawab Y/n.
"Jika terjadi sesuatu antara kau dan Yoongi, kau bisa langsung menelpon salah satu diantara kami. Aku tau keluarga mu tidak terlalu tertarik untuk ikut campur urusan mu dan Yoongi" ucap Tuan Min.
"Gomawoyo appa. Akan aku lakukan. Kalau begitu aku pergi kerja dulu nee" ucap Y/n.
"Hati-hati imo" ucap Min Jee.
"Nee... Annyeong" ucap Y/n sembari tersenyum dan mengusap kepala Min Jee lalu pergi keluar rumah.
"Sepertinya Yoongi masih belum bisa menerima wanita di hidupnya" ucap Nyonya Min.
"Atau mungkin dia punya wanita lain?" Tanya Geumjae asal.
"Tutup mulut mu... Itu tidak mungkin terjadi. Jika iya, bagaimana bisa dia memilih wanita lain dibanding Y/n? Sudah terlihat jelas kalau Y/n akan menang di segala aspek" ucap Tuan Min.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?