Setelah kejadian malam itu, tidak ada perubahan sikap dari Y/n. Dia tetap bersikap sinis kepada semua orang termasuk Yoongi pastinya. Setelah bermalam selama 1 malam, Y/n dan Yoongi pun memutuskan untuk pulang ke kediaman mereka.
Hari Minggu. Sudah sangat jelas ini adalah hari libur. Hari libur ini dimanfaatkan oleh Wendy dan Yoongi untuk "berkencan"
Di rumah.
Mereka berdua kencan di ruang tamu rumah milik Y/n. Sedangkan Y/n hanya berdiam diri di kamarnya sembari memainkan handphonenya atau sekedar bermalas-malasan di kasurnya yang empuk.
Kring.... Kring
Dering handphone Y/n memecah keheningan kamarnya. Itu Kyung Soo.
In The Call
"Ada apa?" Tanya Y/n.
"Keluarlah sebentar, aku ada di depan rumah mu" ucap Kyung Soo.
"Apa yang kau inginkan?" Tanya Y/n.
"Aku akan menjelaskannya nanti, keluarlah dulu" pinta Kyung Soo yang membuat Y/n langsung mematikan telponnya dan turun menuju pintu masuk.
Saat Y/n sudah sampai di bawah, dia bisa melihat Yoongi, Wendy, member BTS dan istri-istrinya yang juga sedang berkumpul bersama.
"Eoh Y/n-ah, ku kira kau sedang tidak ada dirumah" ucap Hwa Young, istri Hoseok.
"Aku ada disini eonnie" Y/n menarik kedua ujung bibirnya kemudian melirik ke arah Yoongi dan Wendy yang sedang bermesraan. Tatapan Y/n diikuti oleh tatapan orang-orang yang ada disekitarnya, mereka semua menatap Yoongi dan Wendy.
"Bagaimana dengan model pakaian mu?" Hana berusaha memecah fokus Y/n.
"Sesuai perintah mu" jawab Y/n.
"Baguslah kalau begitu, aku mendukungmu" ucap Hana.
"Gomawo, aku harus keluar sebentar" Y/n berjalan menjauhi mereka, menuju pintu masuk.
"Dia pasti merasa panas saat melihat ku dengan Yoongi bermesraan" ucap Wendy yang merasa bangga pada dirinya sendiri.
~~~
Ceklek
"Bogoshipo" ucap Kyung Soo sesaat setelah Y/n membuka pintu. Suara Kyung Soo yang menggelegar bisa terdengar sampai ruang tamu yang memang tidak terlalu jauh dari pintu masuk. Bahkan orang-orang yang ada di ruang tamu bisa melihat kedatangan Kyung Soo yang sedang berdiri di ambang pintu.
"Kyung Soo Sunbae? Jadi jalang itu benar-benar memiliki hubungan spesial dengan Kyung Soo? Ku pikir hanya rekan bisnis" batin Wendy.
"Bagaimana bisa dia meluluhkan hati pria yang sedari dulu terus menolak ku?" Lanjut Wendy didalam hati
"Kenapa kau datang kesini? Apa kau tidak bekerja?" Y/n masih berdiri di ambang pintu sembari menatap Kyung Soo dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.
"Ini hari Minggu, sudah pasti aku libur" jawab Kyung Soo.
"Bukankah bisanya kau akan tetap masuk dihari libur?" Tanya Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?