Kemarin Malam Yoongi Side
Pada pukul 9 malam Yoongi sedang duduk di ruang tamu bersama Wendy, member BTS dan istri-istrinya.
"Kenapa Y/n tidak bergabung disini?" Tanya Eun Jung, istri Jin.
"Iya, dimana Y/n?" Tanya Jungkook.
"Kenapa kalian menanyakan Y/n? Disini kan sudah ada aku" ucap Wendy.
"Dia belum pulang" ucap Yoongi.
Ding Dong...
Yoongi yang mendengar bel, langsung berjalan mendekati pintu utama untuk membukakan pintu.
"Nugu?" Tanya Yoongi saat melihat Nam Kyu.
"Annyeong. Aku Nam Kyu, sekertaris Y/n Sajangnim" ucap Nam Kyu.
"Y/n nya tidak ada" ucap Yoongi.
"Aku tau itu, aku kesini atas perintah Y/n Sajangnim. Aku mau mengambil beberapa baju miliknya" ucap Nam Kyu.
"Masuklah" ucap Yoongi.
Nam Kyu pun masuk ke dalam. Nam Kyu juga menyapa member BTS dan istri-istrinya yang sedang duduk.
"Kamar Y/n diatas sebelah kanan tangga" ucap Yoongi.
"Baiklah, Kamsahamnida" ucap Nam Kyu lalu naik ke atas.
"Dia siapa, hyung?" Tanya Taehyung.
"Sekertaris Y/n" ucap Yoongi yang sudah kembali duduk disebelah Wendy.
"Kenapa dia kesini?" Tanya Hoseok.
"Dia bilang dia diperintah oleh Y/n untuk mengambil baju" ucap Yoongi.
Tak lama Nam Kyu turun dan menghampiri Yoongi untuk mengucapkan terima kasih.
"Aku sudah selesai, kamsahamnida" ucap Nam Kyu.
"Dimana Y/n?" Tanya Hwa Young, istri Hoseok.
"Y/n Sajangnim ada di hotel" ucap Nam Kyu.
"Apa dia tidak akan pulang?" Tanya Soo Jin, istri Taehyung.
"Aku kurang tau untuk masalah itu" ucap Nam Kyu.
"Baiklah, kau boleh pergi" ucap Yoongi yang membuat Nam Kyu langsung berjalan keluar rumah.
"Apa kalian bertengkar?" Tanya Jin.
"Tidak. Mungkin dia sedang memuaskan nafsunya dengan pria lain" ucap Yoongi.
★★★
Pagi ini Y/n memaksakan dirinya untuk pergi kerja. Sebenarnya tubuhnya terasa kurang sehat, tapi Y/n memilih untuk pergi kerja dibandingkan berdiam diri di hotel.
Di kantor dia hanya membaca dan menandatangani beberapa berkas yang Nam Kyu berikan, hari ini juga tidak ada meeting, jadi dia bisa sedikit bersantai.
Tok Tok...
"Masuk" ucap Y/n.
"Permisi Sajangnim, ada seseorang yang ingin menemuimu" ucap Nam Kyu.
"Nugu?" Tanya Y/n yang masih fokus dengan sebuah berkas.
"Dia bilang jangan beri tau siapa dia" ucap Nam Kyu yang membuat Y/n mengembangkan senyumnya.
"Apa JiYoung Oppa datang lagi?!" Batin Y/n.
"Suruh masuk" ucap Y/n lalu berdiri mendekati pintu ruangannya untuk bersembunyi di belakangnya. Y/n berniat untuk mengejutkan sepupu kesayangannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?