Air Jordan X Dior

9.4K 743 220
                                    

Y/n baru saja membuka mata, awalnya dia merasa bingung karena dia merasa ada yang berbeda. Setelah mengingat-ingat kejadian semalam, Y/n pun mulai paham.

Saat Y/n menengok ke samping, ada Yoongi yang masih tertidur pulas dengan satu tangan yang berada di atas perut Y/n. Melihat hal itu senyuman Y/n langsung terpancar seketika.

"Yoongi-ahh" panggil Y/n.

"Hmm...." Gumam Yoongi yang masih menutup mata.

"Apa kau tidak mau bangun?" Tanya Y/n yang membuat Yoongi langsung membuka matanya.

"Ya... Sedang apa kau disini? Kenapa kau main masuk ke kamar ku? Kenapa kau tidak mengetuk pintu?" Tanya Yoongi.

"Bisa kau singkirkan dulu tangan mu dari perut ku?" Tanya Y/n yang membuat Yoongi langsung menarik tangannya.

"Lagi pula untuk apa aku mengetuk pintu jika aku sudah ada di dalam dari semalam?"

"Mwo? Semalam?" Teriak Yoongi.

"Apa kau tidak mengingatnya? Kau melarang ku kembali ke kamar" ucap Y/n.

"Tidak mungkin. Apa yang kau lakukan pada ku? Apa kau memperkosa ku?" Tanya Yoongi.

"Untuk apa aku memperkosa suami ku sendiri? Sudahlah aku harus pergi kerja" ucap Y/n lalu keluar dari kamar Yoongi.

Selesai mandi, Y/n langsung menyiapkan sarapan. Pagi ini Y/n hanya menyiapkan sepotong roti dengan selai. Tidak ada waktu untuk memasak karena tadi pagi dia agak terlambat bangun.

"Roti mu sudah siap, aku harus pergi kerja sekarang" ucap Y/n saat melihat Yoongi turun tangga.

"Aku tidak peduli" ucap Yoongi.

"Sampai kapan kau akan bersikap dingin pada ku?" Tanya Y/n.

"Sampai kau berhenti bersikap ramah dengan ku" ucap Yoongi.

"Mulailah mencintai ku" ucap Y/n.

"Aku hanya akan mencintai Wendy" ucap Yoongi.

"Bagaimana jika Wendy tidak mencintai mu?" Tanya Y/n.

"Aku tetap akan mencintainya" ucap Yoongi.

"Kenapa kau tidak adil?" Tanya Y/n.

"Satu hal yang harus kau ingat. Aku hanya akan mencintai Wendy, jika aku berhenti mencintai Wendy, aku akan mencintai wanita lain. Yang jelas kau tidak masuk list orang yang aku cintai" ucap Yoongi.

"Meskipun aku bersujud didepan mu?" Tanya Y/n.

"Meskipun kau sujud didepan ku, aku tetap tidak akan mencintaimu" ucap Yoongi.

"Bagaimana jika aku membelikan mu sepatu Air Jordan X Dior ORI?" Tanya Y/n.

"Ti... Mwo? Air Jordan X Dior ORI? Hmm... Aku... Aku tetap tidak akan mencintaimu, lagi pula aku bisa beli sendiri" ucap Yoongi.

"Baiklah kalau begitu. Tapi satu hal yang harus kau ingat, aku tidak akan berhenti mencintaimu" ucap Y/n sembari berdiri lalu mencium pipi Yoongi.

"Aku harus pergi sekarang" ucap Y/n setelah mencium pipi Yoongi.

"Dasar perempuan gila" ucap Yoongi.

★★★

(Kantor)

"Nam Kyu, tolong masuk keruangan saya" ucap Y/n sebelum memasuki ruangannya.

"Nee Sajangnim" ucap Nam Kyu lalu mengikuti Y/n.

Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang