Weird

6.1K 497 154
                                    

Sudah seminggu Jiyoung tinggal di apartemen Y/n, bahkan Jiyoung selalu ada di sebelah Y/n saat di apartemen, di kantor, di caffe dan dimana pun.

Karena ari ini Y/n libur, Y/n dan Jiyoung hanya akan berdiam diri di apartemen Y/n.

"Siang ini aku harus kembali ke Gangnam" Jiyoung duduk di sofa sebelah Y/n.

"Hari ini? Wae?" Tanya Y/n.

"Y/n-ah, aku sudah seminggu bersama mu, tapi tidak ada tanda-tanda dari Yoongi. Aku yakin kau akan baik-baik saja" Jiyoung berusaha meyakinkan Y/n.

"Aku tidak yakin" Y/n menundukkan kepalanya.

"Aku ada urusan penting di Gangnam, kau boleh meminta apapun kepadanya asal kau membiarkan ku pulang" Jiyoung memberikan penawaran menarik kepada Y/n.

"Koll... Masakan aku makan siang" Y/n tersenyum kemenangan setelah mengucapkan itu.

"Geurae, aku akan memasak makan siang untuk mu sekarang juga" Jiyoung mengelus kepala Y/n senang sebelum akhirnya pergi menuju dapur kecil yang ada di apartemen itu.

"Geurae, aku akan memasak makan siang untuk mu sekarang juga" Jiyoung mengelus kepala Y/n senang sebelum akhirnya pergi menuju dapur kecil yang ada di apartemen itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


★★★

Parkiran apartemen Y/n. Disitulah Yoongi dan Kyung Soo berada.

Yoongi memutuskan untuk datang mengunjungi Y/n untuk menawarkan permintaan rujuknya. Yoongi sama sekali tidak menyangka jika ternyata Kyung Soo juga datang diwaktu yang sama dengannya.

Begitu juga Kyung Soo yang memutuskan untuk datang menemuinya Y/n untuk mengajak Y/n kembali tinggal bersamanya dan menjalin kembali hubungan mereka.

"Mau apa kau kesini?" Tanya Yoongi yang sedang menenteng bunga Lily orange sembari berjalan ke arah Kyung Soo yang juga sedang menenteng bunga Lily orange.

"Aku? Bagaimana dengan mu?" Tanya Kyung Soo balik.

"Apa kau lupa aku siapa? Jangan dekati Y/n jika kau masih mau hidup tenang" Yoongi menyeringai setelah mengatakan itu.

"Kau? Mantan suami Y/n bukan? Ingatlah Yoongi-ssi, kau sudah tidak memiliki hubungan apapun dengan Y/n, jadi kau tidak berhak melarang ku menemui Y/n. Lagi pula seharusnya kau sadar, kau itu sudah punya istri" perkataan Kyung Soo berhasil membuat Yoongi merubah mimik wajahnya menjadi semakin sinis.

"Kita lihat saja siapa yang akan Y/n pilih" Yoongi berjalan masuk menuju lift apartemen tersebut diikuti oleh Kyung Soo.

"Aku harus menggunakan plan B" batin Yoongi.

Saat mereka semua sudah masuk ke dalam lift, mereka berdua hanya terdiam. Tidak ada satupun dari mereka yang memencet tombol untuk menentukan lantai kamar.

"Sebentar! Apa kau tau kamar Y/n ada di lantai berapa?" Tanya Yoongi pada Kyung Soo.

"Aku? Sudah pasti tidak tau, jangan bilang.... Kau juga tidak tahu?" Kyung Soo menatap Yoongi dengan tatapan tidak percaya.

Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang