Fear

6.3K 513 138
                                    

Pagi ini Y/n merasa sangat kacau, dia ketakutan, dia merasa cemas dan juga merasa bersalah karena kejadian semalam. Setelah melakukan kegiatan seegs, Yoongi memutuskan untuk tidur di kamar tamu tersebut bersama Y/n. Tapi saat Y/n baru saja bangun dan membuka matanya, dia tidak menemukan keberadaan Yoongi.

Waktu baru saja menunjukan pukul 8 pagi, Y/n berusaha mencari jalan keluar untuk menghilangkan rasa takut dan cemasnya. Y/n belum siap jika dalam waktu dekat dia dikabarkan hamil anak Yoongi.

"Aish Shibal...." Ucap Y/n sembari menggaruk kepalanya yang terasa ingin meledak.

"Apa yang harus aku lakukan? Kenapa dia tidak menggunakan pengaman aish....."

"Obat?.... Benar, aku harus membeli obat" dengan cepat tangan Y/n mengambil ponselnya untuk menghubungi Nam Kyu.

In The Call

"Yeoboseyo" ucap Nam Kyu.

"Nam Kyu-ssi... Bisa kau tolong aku?"

"Ne nee Sajangnim"

"Tolong belikan aku obat pencegah kehamilan lalu antar ke rumah lama ku" perintah Y/n.

"Rumah lama?" Tanya Nam Kyu.

"Eung, rumah Yoongi. Ada tragedi kecil disini"

"Baiklah Sajangnim, aku akan pergi sekarang"

"Gomawoyo" Y/n mematikan telponnya sepihak.

"Baiklah Y/n... Bersikaplah seperti tidak terjadi apa pun antar kau dan Yoongi" monolog Y/n meyakinkan dirinya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

"Aku tidak akan hamil bukan???? Ahh Molla...."

"Jika obat itu sudah berada di rumah ini, aku yakin semuanya akan baik-baik saja... Baik-baik saja... Lebih baik aku mandi" Y/n pun berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya yang sudah tidak suci👹.

★★★

(Nam Kyu side)

Setelah mendapat telpon dari Y/n, Nam Kyu memilih untuk melamun dan memikirkan kejadian yang mungkin saja terjadi kepada Sajangnim nya itu.

"Ada apa dengan mu?" Tanya Jae Sun yang melihat Nam Kyu melamun.

"Apa kau bertengkar dengan Sajangnim? Aku masih tidak habis pikir dengan mu, bagaimana bisa kau melakukan itu dengan Kyung Soo?" Tanya Jae Sun lagi.

"Diamlah... Aku tidak sedang memikirkan itu. Tadi Sajangnim menelpon ku, dia menyuruh ku untuk membeli obat pencegah kehamilan dan mengantarnya ke rumah mantan suaminya... Bukankah itu aneh?" Ucap Nam Kyu.

"Pencegah kehamilan? Entahlah aku juga tidak paham, lebih baik kau beli obat itu sekarang dan mengantarnya langsung"

"Nee. Aku akan pergi sekarang" Nam Kyu pun pergi meninggalkan Jae Sun yang masih berdiri di tempatnya.

"Apa Sajangnim baru saja melakukan hubungan intim? Dengan mantan suaminya? Tidak, tidak mungkin. Atau... Apa mungkin dia mabuk lalu dia dibawa oleh seseorang untuk melakukan hubungan intim lalu Yoongi melihatnya lalu Yoongi membawa Sajangnim pulang lalu.... Ah apa yang aku pikirkan... Maafkan aku Tuhan, otak ku terlalu lancar" Jae Sun pun beranjak pergi dari tempatnya.

Disisi lain, Nam Kyu sedang perjalanan menuju ke apotik terdekat untuk membeli obat seperti yang sudah Y/n perintahkan sebelumnya. Namun, saat baru saja Nam Kyu sampai di apotik tersebut, Nam Kyu berpapasan dengan Kyung Soo.

Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang