Pagi ini Y/n lagi-lagi terbangun karena suara ketukan pintu. Tapi ketukan ini tidak seperti suara ketukan kemarin yang Yoongi buat, ketukan ini jauh lebih santai.
Ceklek
"Annyeong" sapa Kyung Soo sembari tersenyum lucu.
Melihat senyuman Kyung Soo, Y/n yang niat awalnya ingin memarahi manusia didepannya ini menjadi urung.
"Mwo? Kenapa kau datang pagi-pagi?" Tanya Y/n.
"Aku hanya ingin mengajak mu keluar ke taman, makan dan belanja" tanpa di perintahkan, kaki Kyung Soo sudah lebih dahulu masuk ke dalam apartemen Y/n.
"Apa harus sepagi ini? Kau mengganggu ku" emosi Y/n yang membuat Kyung Soo gemas dan berjalan mendekati Y/n.
"Ini sudah waktunya untuk bangun dari tidur panjang mu, beruang madu" Kyung Soo tersenyum di depan wajah Y/n.
"Mwo? Beruang madu? Apa maksudmu hah? Maksud mu aku gendut seperti beruang? Wahh.... Kau sudah mulai berani dengan ku rupanya" kesal Y/n.
"Kemarilah" Kyung Soo menarik tubuh Y/n agar dapat masuk ke dalam pelukannya.
"Lihatlah, setelah kau mengejek ku, kau malah memelukku!? Dimana sopan santun mu Kyung Soo-ssi?" Dumel Y/n dalam dekapan Kyung Soo.
"Rasanya aku ingin memberhentikan waktu disaat seperti ini" Kyung Soo mengelus-elus punggung Y/n.
"Sayangnya kau tidak bisa melakukan itu. Lepas" Y/n pun menarik dirinya keluar dari pelukan Kyung Soo.
"Mandilah, setelah itu temani aku belanja" perintah Kyung Soo.
"Apa aku babu mu?" Sinis Y/n.
"Apa kau mau menjadi babu ku? Akan ku bayar dengan cinta"
"Cinta? Aku butuh uang, bukan cinta" Y/n pun pergi masuk ke dalam kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.
"Kiyowo" gumam Kyung Soo sembari tersenyum.
Setelah sekitar 15 menit menghabiskan waktu di dalam kamar mandi, Y/n pun akhirnya keluar dari kamar mandi. Seketika pupil mata Y/n menjadi membesar saat melihat Kyung Soo yang sudah terlelap di atas kasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?