Fight

6.7K 528 170
                                    

Matahari mulai terbit dari ufuk timur, membuat seorang wanita yang tadinya sedang tertidur pulas, terganggu dan berakhir dengan membuka matanya.

Y/n mulai mengabsen sekelilingnya. Setelah cukup lama memperhatikan sekeliling, Y/n membuang nafasnya kecewa.

"Kyung Soo...." nama Kyung Soo adalah kalimat pertama yang keluar dari mulut Y/n.

"Aku benci perasaan ini"

Y/n mengganti posisinya menjadi duduk. Dia melihat ke arah pakaiannya yang tidak sempat diganti.

"Aku tidak akan masuk kerja" ucapnya lalu berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

★★★

(Kediaman Yoongi)

Yoongi yang sedang memakan sarapan yang tadi dia buat sendiri tiba-tiba berhenti karena memikirkan Y/n yang kemarin dia perintahkan untuk pulang sendiri.

"Apa dia sudah sampai rumah Kyung Soo?" Gumam Yoongi lalu mengambil ponselnya untuk sekedar menelpon dan menanyakan kabar Y/n.

Tapi sudah 4 kali Yoongi menelpon Y/n dan hasilnya nihil. Tidak ada jawaban dari Y/n, Y/n sama sekali tidak mengangkat teleponnya.

"Kenapa dia tidak mengangkat telepon ku?" Gumam Yoongi yang kebingungan.

"Kenapa dia tidak mengangkat telepon ku?" Gumam Yoongi yang kebingungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa aku harus menelpon Kyung Soo?"

Yoongi pun memutuskan untuk menelpon Kyung Soo.

In The Call

"Yeoboseyo" ucap Kyung Soo di sebrang sana.

"Ini aku, Yoongi. Aku hanya ingin menanyakan kabar Y/n. Apa Y/n ada di rumah mu?"

"Y/n? Eung, dia sudah ada dirumah ku kemarin, tapi sekarang dia sudah pergi lagi"

"Kemana? Apa dia pergi kerja?"

"Aku tidak tahu, yang jelas dia tidak akan kembali lagi pada ku"

"Kau? APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA?"

"Kau tidak perlu tahu, yang jelas aku melakukan kesalahan. Akan ku tutup telponnya" ucap Kyung Soo yang langsung mematikan telponnya.

"Aishh... dimana gadis itu sekarang?" Gumam Yoongi saat Kyung Soo sudah menutup telponnya.

"Yeobo...." Panggil Wendy yang baru turun dari lantai dua.

"...." Panggilan Wendy diabaikan oleh Yoongi. Dia lebih memilih untuk memikirkan keadaan Y/n sekarang.

"Kau sedang sarapan rupanya... Dimana sarapan milik ku?" Tanya Wendy sembari duduk disebelah Yoongi.

Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang