Sekarang Tuan Min dan Nyonya Min sudah berada di meja makan bersama Y/n dan Kyung Soo. Mereka berempat duduk saling berhadapan sembari menikmati makanan yang sudah di buat oleh Nyonya Min.
"Y/n-ah.... Jinja mianhe" ucap Nyonya Min yang duduk dihadapan Y/n.
"Untuk apa eomma minta maaf?"
"Untuk semua kesalahan yang pernah Yoongi lakukan pada mu" jawab Nyonya Min.
"Gwencanayo eomma, seharusnya aku yang meminta maaf. Mian, aku harus menggugat cerai Yoongi" Y/n menundukkan kepalanya.
"Itu keputusan mu Y/n, kita tidak akan memaksa mu untuk tetap mempertahankan hubungan mu dengan Yoongi. Kita paham apa yang kau rasakan" Tuan Min berusaha menolak permintaan maaf Y/n.
"Kyung Soo-ssi, tolong kau jaga dengan baik menantu ku... Tolong jangan sakiti dia" Nyonya Min kini menatap Kyung Soo.
"Tenanglah ahjumma, aku sudah berjanji pada diri ku sendiri untuk menjaga Y/n" mendapatkan respon yang baik dari Kyung Soo, Nyonya Min pun tersenyum manis.
(Ruang tamu side)
"Jadi apa mau mu sekarang?" Tanya Geumjae yang sudah lelah menanggapi adiknya.
"Aku tidak mau bercerai dengan Y/n"
"Wae? Kenapa kau tidak mau bercerai dengan Y/n? Bukankah kau tidak mencintai Y/n?" Geram Mun Hee.
"Noona... Aku mencintai Y/n" jawab Yoongi spontan.
"Sejak kapan kau mencintai Y/n?" Tanya Geumjae.
"Aku... Aku tidak tau" jawab Yoongi gugup.
"Jika kau mencintai Y/n, kenapa kau masih berhubungan dengan Wendy?" Tanya Geumjae lagi.
"Karena aku juga mencintai Wendy"
"Yoongi-ahh.... Apa kau tau? Kau tidak pernah mencintai Y/n, kau hanya tidak terima karena Y/n memilih meninggalkan mu" ucap Mun Hee berusaha membuka pikiran adik iparnya.
Ucapan Mun Hee itu berhasil membuat Yoongi terdiam sejenak untuk berfikir.
"Karena jika kau mencintai Y/n.... Kau tidak akan bermain dengan wanita lain. Kau hanya tidak terima dengan keputusan yang Y/n ambil" lanjut Mun Hee.
"Sekarang tanda tangani surat perceraian ini, lebih cepat kau cerai dengan Y/n, lebih baik untuk keluarga baru mu kedepannya" Geumjae memberikan surat tersebut dan sebuah pulpen pada Yoongi.
"Apa benar? Aku hanya tidak terima dengan keputusan yang Y/n ambil?" Batin Yoongi.
Setelah berfikir selama beberapa detik. Akhirnya Yoongi memberanikan diri untuk mengambil pulpen tersebut dan menandai surat tersebut dengan tanda tangannya, sembari terus berfikir bahwa perkataan Noona nya adalah kebenaran.
Beberapa menit kemudian, empat orang yang sebelumnya sedang menikmati makan malam pun datang kembali ke ruang tamu. Tempat Yoongi berada saat ini.
"Y/n-ah, ini suratnya" ucap Mun Hee sembari memberikan map coklat tersebut kepada Y/n.
"Biar aku cek" ucap Kyung Soo yang mendapat lirikan maut dari Yoongi.
"Eotteoke?" Tanya Y/n saat Kyung Soo sudah mengecek surat tersebut.
"Sudah benar"
"Geurae. Gomawo Yoongi-ssi. Aku akan mengambil semua baju-baju ku, lalu kembali pulang ke rumah Kyung Soo" ucap Y/n.
"Aku akan menemanimu pergi ke kamar Yoongi" ucap Mun Hee.
"Aniyo eonnie, baju ku ada di kamar tamu di atas. Bukan di kamar Yoongi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?