Preparation

5.1K 452 118
                                    

Pagi ini, Yoongi terbangun lebih dulu dibandingkan Y/n. Tapi meskipun Yoongi sudah bangun, Yoongi sama sekali tidak beranjak dari tempat tidur. Yoongi lebih memilih untuk tetap berbaring dan memperhatikan wajah wanita yang sebentar lagi akan menjadi miliknya untuk yang kedua kalinya.

Saat sedang asik menatap wajah Y/n yang sedang tertidur, tiba-tiba Y/n membuka matanya.

"Ayy... Kau sudah bangun" ucap Yoongi dengan senyuman manisnya.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Y/n dengan suara khas bangun tidurnya.

"Tidak ada" jawab Yoongi masih dengan senyumannya.

"Eunggggg" gumam Y/n sembari merenggangkan ototnya.

"Bangunlah, kita harus bertemu dengan wedding organizer siang ini" ucap Yoongi sembari beranjak dari tempat tidurnya dan pergi masuk ke dalam kamar mandi.

"Nee" ucap Y/n yang masih berbaring.

Baru saja Y/n membalas ucapan Yoongi, tiba-tiba Yoongi keluar dari kamar mandi dengan terburu-buru dan menghampirinya.

"Wae? Pergilah mandi" ucap Y/n.

"Ada yang kurang" ucap Yoongi.

"Hmm? Mwo?" Tanya Y/n.

"Ppoppo" ucap Yoongi sembari memonyongkan bibirnya.

"Aishhh" geram Y/n.

Cupp

"Sudah sana mandi" suruh Y/n.

"Kajja" ucap Yoongi sembari menarik kedua tangan Y/n.

"Yha... Kenapa kau menarik ku?" Tanya Y/n.

"Ayo kita mandi" ucap Yoongi.

"Kau mandi duluan saja, aku akan mandi setelah membuat sarapan" ucap Y/n sembari berjalan menjauhi Yoongi.

Baru saja Y/n berjalan beberapa langkah, tangannya sudah kembali ditarik oleh Yoongi. Yoongi menarik Y/n masuk ke dalam kamar mandi lalu menyudutkan Y/n di belakang pintu kamar mandi. Entah sudah berapa kali Y/n disudutkan oleh Yoongi di tempat ini.

"Yha.... Ada apa dengan mu?" Tanya Y/n.

"Aku ingin mandi dengan mu" pinta Yoongi dengan wajah imutnya.

Mendengar ucapan Yoongi, Y/n hanya mampu berdiri diam dengan mimik wajah datarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendengar ucapan Yoongi, Y/n hanya mampu berdiri diam dengan mimik wajah datarnya. Melihat Yoongi yang masih mempertahankan mimik wajah lucunya, pertahanan hati Y/n pun hancur.

Y/n pun menjatuhkan kepalanya ke pundak Yoong yang masih memojokkannya di belakang pintu. Melihat itu, Yoongi pun memeluk Y/n sembari tersenyum. Yoongi tau pertahanan hati Y/n hancur saat melihat wajah lucunya.

"Yoongi-ahh... Kita belum menikah" ucap Y/n yang masih meletakan kepalanya di pundak Yoongi.

"Kita akan menikah secepatnya" ucap Yoongi.

Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang