Sudah hampir sebulan Yoongi dan Kyung Soo selalu datang menghampiri Y/n, entah itu ke apartemen atau ke kantor Y/n. Entah memang mereka berdua sudah berbagi jadwal atau bagaimana, tapi mereka tidak pernah datang secara bersamaan.
Jika hari ini Yoongi datang, maka Kyung Soo akan datang di besok harinya, begitu juga sebaliknya. Mereka akan datang untuk membawa Y/n pergi jalan-jalan atau sekedar menemani Y/n bekerja di ruangan Y/n.
Siang ini, Y/n sedang bergulat dengan laptop berisikan data-data perusahaan ini di ruangannya. Tidak seperti biasanya, hari ini tidak ada yang menemaninya. Y/n tidak bertanya-tanya kenapa, lagi pula dia akan lebih fokus jika sedang sendiri.
★★★
(Yoongi side) author POV
Selama sebulan ini, Yoongi selalu pergi menemui Y/n 2 hari sekali tanpa bantahan dari Wendy. Hanya dengan alasan sepele, Yoongi dapat pergi menemui Y/n. Seperti,
"Aku harus pergi kerja agar anak-anak kita bisa bahagia"
"Aku harus pergi ke studio"
"PD Nim memanggil ku"
"Ada meeting"
Wendy tidak pernah melarang Yoongi untuk pergi. Mungkin Wendy sudah terlalu percaya dengan Yoongi.
Tapi setiap Yoongi dirumah, Yoongi akan memberikan semua perhatiannya pada Wendy. You know, pengalihan sikap. Yoongi tidak mau sampai Wendy tau kalau selama ini ternyata Yoongi pergi untuk memikat hati wanita lain.
Seperti pagi ini.
"Yeobo, aku pergi nee" Yoongi mendekati Wendy yang sedang duduk di sofa.
"Hati-hati nee, jangan pulang terlalu larut" Wendy tersenyum kepada Yoongi.
"Aku tidak akan pulang larut" Ucap Yoongi sebelum akhirnya dia mengecup dahi Wendy dan pergi keluar rumah begitu saja.
"Apa dia benar-benar sudah pergi? Aku harus siap-siap sekarang" Wendy naik menuju lantai dua tempat kamarnya berada.
★★★
(Kyung Soo Side) author POV
Tanpa Y/n sadari, Kyung Soo selalu datang setiap hari ke kantornya. Entah untuk menemui Y/n atau menemui Nam Kyu. Jika ingin menemui Nam Kyu, Kyung Soo akan terus berdiam diri di dalam ruangan Nam Kyu.
Seperti hari ini, Kyung Soo sedang menemani Nam Kyu yang sedang bergulat dengan data meeting Sajangnim nya.
Kyung Soo mulai sadar, kalau dia mulai sering memperhatikan Nam Kyu. Perubahan perut Nam Kyu juga sudah mulai bisa Kyung Soo lihat. Hal itu tanpa sadar membuat Kyung Soo semakin perhatian dengan Nam Kyu.
Tetapi tetap saja dia tidak bisa membohongi dirinya sendiri, kalau dia masih berharap untuk mendapatkan Y/n. Kyung Soo ingin mendapatkan anak yang ada di kandungan Nam Kyu, tapi dia tidak mau kehilangan Y/n.
"Ada apa dengan mu?" Tanya Nam Kyu saat melihat Kyung Soo yang sedari tadi melamun sembari menatap ke arahnya.
"Kau... Cantik" jawab Kyung Soo sembari tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?