Big Mistake

6.5K 535 84
                                    

Waktu baru menunjukkan pukul 7 pagi, tapi Y/n sudah ada di ruangan kantornya. Bukannya bergulat dengan berkas-berkas yang berbau pekerjaan, Y/n malah lebih memilih untuk bergulat dengan pengacaranya. Mereka berdua kini telah membicarakan tentang perceraian yang akan Y/n lakukan.


"Pikirkan matang-matang sebelum kau mengirim surat itu pada Yoongi" perintah Myung Soo, pengacara Y/n.

"Sudah ku pikirkan, jadi kapan surat itu bisa ku kirim pada Yoongi?"

"Besok. Besok pagi aku akan datang lagi ke sini"

"Geurae, ku mohon bantuannya" ucap Y/n.

"Eung, satu hal lagi. Kau harus siap di hadang oleh wartawan setelah ini, karena kau dan Yoongi cukup terkenal di negara ini. Jadi persiapan nyali mu" jelas Myung Soo.

"Nee, kau tenang saja"

"Baiklah, aku akan langsung pergi untuk mengurus itu semua" Myung Soo berdiri dari duduknya.

"Kamsahamnida" Y/n ikut berdiri lalu membungkukkan tubuhnya.

"Tidak perlu terlalu kaku seperti itu, aku ini teman dekat mu bodoh"

"Kau yang bodoh. Sudah, pergi sana" usir Y/n yang dituruti oleh Myung Soo.

★★★

Di kediaman Yoongi pagi ini, semua terasa canggung. Yoongi, Wendy, Tuan Kwon, Tuan Min, Nyonya Kwon dan Nyonya Min kali ini sedang berada di satu meja, mereka sedang memakan sarapan mereka masing-masing. Hanya roti dan susu.

"Appa" sahut Wendy yang membuat semua orang melirik ke arahnya.

"Kau memanggil siapa?" Tanya Tuan Min sembari melihat sekeliling.

"Aku memanggil mu, appa" jawab Wendy sembari tersenyum manis.

"Sejak kapan aku menjadi appa mu?"

"Appa, geumanhae" ucap Yoongi membela Wendy.

"Aku hanya bertanya padanya"

"Yoongi. Apa anak ku memberi mu kabar?" Tanya Nyonya Kwon, meskipun Nyonya Kwon merasa kecewa kepada Yoongi, Nyonya Kwon tetap berusaha untuk menjadi sikapnya.

"Tidak eomma" jawab Yoongi sembari menatap manik Nyonya Kwon.

"Kau masih memanggilnya eomma?" Wendy mengatakan itu dengan lantang.

"Mulai sekarang panggil kami ahjussi dan ahjumma saja" pinta Tuan Kwon.

"Tapi app—"

"Turuti saja Yoongi, calon istri baru mu terlihat tidak suka saat kau memanggil kami eomma dan appa" ucap Nyonya Kwon.

"Jaga sikap mu Nyonya Wendy" ucap Tuan Min yang langsung membuat Wendy menundukkan kepalanya.

"Ah... kalian tenang saja, siang ini Mun Hee dan Geumjae akan pergi menemui Y/n. Aku sudah memintanya untuk mengabari kita saat dia sudah bertemu dengan Y/n nanti" Nyonya Min memegang kendali topik pembicaraan.

Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang