Change or Chance

7.5K 635 103
                                    

👹(Bacanya pas buka aja!!)👹


Setelah menghabiskan waktu selama beberapa hari di New York bersama, Kyung Soo dan Y/n akhirnya kembali ke Korea. Mereka memutuskan untuk mengambil flight sore waktu Korea, yang membuat mereka bisa sampai di pagi harinya.

Sebelum Kyung Soo pulang, dia sempat mengantar Y/n pulang ke rumahnya. Pria itu merasa cukup puas karena sudah bisa menghabiskan waktu selama beberapa hari bersama Y/n tanpa gangguan dari orang lain, kecuali Peter.

"Sampai..." Mobil Kyung Soo berhenti tepat di depan rumah Y/n.

"Ohh, gomawo" Y/n tersenyum setelah mengusap-usap matanya yang terasa berat.

"Hmm" Kyung Soo menerima ucapan terima kasih yang Y/n ucapkan sembari ikut tersenyum.

"Hati-hati" Y/n melambaikan tangannya saat mobil Kyung Soo sudah mulai meninggalkannya.

Setelah mobil Kyung Soo benar-benar tidak terlihat, Y/n baru memutuskan untuk masuk ke dalam rumahnya.

"Aku pulang" Y/n menarik kopernya masuk ke dalam rumahnya.

"Ohh kau sudah pulang, aku menunggumu" Yoongi berjalan mendekatinya Y/n yang sedang menarik koper.

"Apa kau sendiri? Dimana Wendy?" Tanya Y/n.

"Wendy?" Yoongi mengerutkan keningnya.

"Apa acara ulang tahunnya berjalan lancar?" Tanya Y/n setelah melihat mimik wajah Yoongi yang tidak bisa diartikan.

"Acaranya berjalan lancar. Hanya hubungan saja yang berakhir" Yoongi tersenyum kecil setelah mengatakan hal tersebut, kali ini Y/n yang mengerutkan keningnya.

"Kau?"

"Nee, aku memutuskannya. Sekarang, ayo kita mulai semuanya dari awal" Yoongi tersenyum manis.

"Apa kau sakit?" Tanya Y/n sembari memegang kening Yoongi.

"Ani, aku sehat. Kau bilang cara satu-satunya untuk membuktikan cinta ku dengan cara memutuskan hubungan ku dengan Wendy bukan? Aku sudah melakukannya" Yoongi mengelus rambut Y/n.

"Yoongi...." Y/n tidak bisa lagi berfikir. Dia sama sekali tidak menyangka bahwa Yoongi akan melepas Wendy demi dirinya.

"Saranghae... Kali ini aku berani bersumpah" Yoongi mengambil satu langkah mendekati Y/n yang masih mematung.

Cupp

Apa ini ciuman pertama mereka, sepertinya tidak. Tapi ciuman yang kian lama menjadi lumatan ini terasa berbeda bagi Y/n. Kali ini benteng pertahanan di hatinya yang dia bangun selama ini benar-benar ambruk.

Yoongi telah membuktikan segalanya. Yoongi berhasil membuat Y/n percaya. Yoongi tidak mengingkari janjinya.

Ciuman itu seakan menjadi bukti bahwa kali ini Min Yoongi sudah benar-benar mencintai Kwon Y/n.

"Aku sudah membuktikannya pada mu, sekarang apa aku boleh meminta sesuatu?" Yoongi menatap mata Y/n yang masih terlihat shock.

"Hmm?"

"Kumohon jauhi Kyung Soo, aku tidak mau cinta ku dibagi dua dengannya" pinta Yoongi yang membuat Y/n tersenyum kecil.

"Geurae, akan aku lakukan" Yoongi tersenyum setelah mendengar persetujuan dari Y/n.

Cupp

Yoongi kembali mencium bibir Y/n, tapi kali ini hanya ciuman singkat tanpa lumatan.

"Kau perlu istirahat, pergilah ke kamar ku. Biar aku yang urus koper mu" Yoongi mengambil alih koper milik Y/n.

"Gomawo"

Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang