Sudah dua minggu Y/n dirawat di rumah sakit ini. Sudah dua minggu juga Yoongi menemani Y/n di rumah sakit ini. Yoongi selalu menemani Y/n 24 jam, Yoongi bahkan tidak pernah mengeluh.
Selama dua minggu ini, sudah banyak perkembangan yang bisa Yoongi lihat di diri Y/n. Mulai dari pindahnya Y/n ke kamar inap, Y/n yang sudah bisa berjalan-jalan disekitar rumah sakit tanpa mengeluh sakit dan Y/n yang selalu tersenyum di setiap detiknya.
Pagi ini Y/n bisa melihat Yoongi yang masih tertidur lelap di sofa yang ada di kamarnya. Yoongi terlihat sangat menikmati tidur panjangnya itu.
Melihat Yoongi yang tertidur lelap, senyuman gemas terpampang jelas di wajah Y/n.
"Kiyowo" gumam Y/n sembari terus memperhatikan Yoongi dari jauh.
Mendengar gumaman Y/n, tidur Yoongi menjadi sedikit terusik. Dengan perlahan Yoongi membuka matanya untuk melihat keadaan sekitar.
"Eung? Kau sudah bangun? Ini baru pukul 7 pagi, tidurlah lagi!" ucap Yoongi dengan suara khas bangun tidurnya.
"Aku tidak bisa tidur lagi, kau saja yang tidur. Aku ingin mengecek pekerjaan ku" ucap Y/n lalu tangannya terangkat untuk mengambil ponsel miliknya yang berada di nakas sebelah ranjangnya.
"Aishhh.... Jangan pikirkan masalah pekerjaan, kau sedang sakit. Ada Jae Sun, dia bisa menghandle semua pekerjaan mu" ucap Yoongi sembari mengubah posisinya menjadi duduk.
"Kasihan Jae Sun.... Akan ku beri gaji dua kali lipat untuknya bulan ini" gumam Y/n sembari memainkan ponselnya.
Melihat Y/n yang memainkan ponselnya, Yoongi pun berjalan mendekati ranjang Y/n lalu duduk di kursi yang berada di sebelah ranjang.
"Turunkan ponsel mu" perintah Yoongi.
"Eung? Wae?" Tanya Y/n yang masih memainkan ponselnya.
"Ada hal lebih penting yang harus kau lakukan" ucap Yoongi dengan wajah seriusnya.
"Eung?" Bingung Y/n.
"Apa aku melakukan kesalahan?" Tanya Y/n yang masih memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?