Hari Sabtu. Hari yang paling ditunggu-tunggu oleh Y/n, bangun siang, me time dan bersantai. Tapi niat bersentainya hilang seketika saat mantan mertuanya menelpon.
In The Call
"Y/n-ah" ucap Nyonya Min.
"Nee ahjumma?"
"Ahjumma? Kau memanggilku ahjumma?"
"Hmm... Setelah ku pikir-pikir, sepertinya aku tidak pantas memanggil mu dengan sebutan eomma"
"Ani, kau harus tetap memanggil ku eomma"
"Geurae eomma. Waeyo?"
"Bisa kau bantu eomma sebentar? Yoongi sakit, tadi istri barunya menelpon eomma dan bilang bahwa dia tidak sanggup mengurus Yoongi"
"Mwoya? Apa ini serius?" Tanya Y/n.
"Jinja... Eomma pun bingung, bagaimana bisa dia berkata seperti itu?"
"Kalau begitu aku akan pergi ke rumah Yoongi sekarang"
"Jinja? Gomawo Y/n-ah, mian mengganggu hari libur mu"
"Gwencanayo eomma. Aku tutup nee"
End call
"Nugu?" Tanya Kyung Soo yang sedari tadi sedang mengamati Y/n.
"Mantan mertua ku"
"Mwoya? Kenapa dia menelpon mu?"
"Dia bilang Yoongi sedang sakit. Dia meminta ku mengurus anaknya" Y/n berdiri dari duduknya lalu berjalan menuju kamar.
"Yha... Kenapa harus kau? Dia sudah memiliki istri, suruh saja Wendy" Kyung Soo mengikuti Y/n masuk ke dalam kamar.
"Wendy sedang hamil, Wendy bilang dia tidak sanggup mengurus Yoongi"
"Kalau begitu aku ikut" Y/n tersenyum mendengar ucapan Kyung Soo.
"Geurae, ikutlah bersama ku" Y/n masih mempertahankan senyumannya sembari berjalan masuk ke dalam kamar mandi untuk mengganti bajunya.
★★★
(
Kediaman keluarga Yoongi)
Y/n dan Kyung Soo yang baru saja tiba pun berjalan mendekati pintu rumah Yoongi. Y/n memencet bel rumah tersebut, tapi selama beberapa menit mereka menunggu, tidak ada satu pun yang membukakan pintu untuk mereka.
"Apa aku ditipu? Ani, tidak mungkin" ucap Y/n lalu kembali memencet bel.
"Rumah ini terlihat seperti rumah hantu" Kyung Soo memerhatikan kondisi sekitar rumah.
"KEMANA MEREKA? AISHH..." Y/n yang sudah tersulut emosi pun memegang kenop pintu rumah tersebut dan mendorongnya.
Pintunya terbuka.
"Pintunya tidak dikunci, seharusnya mereka ada di rumah" lanjut Y/n.
Y/n dan Kyung Soo pun berjalan masuk ke dalam rumah tersebut. Keadaan rumah terlihat biasa hanya saja, semua lampu yang ada di rumah itu menyala. Tidak hanya lampu, tapi TV dan AC juga menyala.
Y/n dan Kyung Soo pun bertatapan sebentar setelah beberapa kali melangkah masuk ke dalam rumah. Lantai rumah terasa dingin dan lembab, mungkin karena AC yang terus menyala dan gorden yang terus tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?