Jungkook

7.5K 604 92
                                    

(Haram bgst.. jangan dibaca pas puasa)👹

Happy Reading Pabboya...


Sudah hampir 2 bulan Y/n dan Yoongi memulai hidup baru tanpa benalu di sekitar mereka. Bahkan Y/n dibuat menjadi budak cinta oleh Yoongi. Yoongi sendiri semakin lama semakin menunjukkan sikap-sikap manja dan romantisnya. Hal itu yang membuat Y/n benar-benar merasakan kehadiran seorang suami.

Jika kalian bertanya tentang keberadaan Kyung Soo.

Flashback

5 Minggu yang lalu, Y/n sempat membuat jadwal khusus untuk bertemu dengan Kyung Soo. Mereka berdua bertemu di kafetaria kantor milik Y/n yang saat itu sepi karena memang sudah bukan waktu jam makan siang.

"Kyung Soo-ssi" panggil Y/n.

"Mwoya? Kenapa kau memanggilku seperti itu?" Kyung Soo mulai menyadari ada sesuatu yang mengganjal.

"Apa kah tau? Yoongi sudah memutus hubungannya dengan Wendy" Y/n memulai percakapan dengan memberi tahu kejadian yang terjadi beberapa hari yang lalu.

"Jinja? Kapan?" Tanya Kyung Soo tidak percaya.

"Hmm. Tepat saat kita pulang dari New York" jawab Y/n yang sama sekali tidak menatap mata Kyung Soo.

"Apa itu artinya Yoongi sudah mulai mencintai mu?" Kyung Soo bertanya sembari memiringkan kepalanya untuk melihat wajah Y/n yang sedari tadi menunduk.

"Sepertinya sudah. Dan aku disini.... Ingin berterima kasih pada mu" Y/n kali ini berusaha mengangkat kepalanya untuk menatap Kyung Soo.

"Untuk apa?" Tanya Kyung Soo.

"Gomapta.... Sudah menemani hari-hari ku dari dulu saat Yoongi masih mengabaikan ku, sampai akhirnya Yoongi mencintai ku. Gomapta" Y/n tersenyum.

"Kau tidak perlu berterima kasih pada ku" Kyung Soo tersenyum sembari menundukkan kepalanya menatap segelas kopi panas miliknya.

"Bukan hanya itu... Aku juga ingin meminta sesuatu pada mu. Bisakah kau tidak menghubungi ku lagi mulai hari ini?" Seketika itu juga, senyuman Kyung Soo menghilang diganti dengan mimik wajah yang tidak bisa Y/n artikan.

 Bisakah kau tidak menghubungi ku lagi mulai hari ini?" Seketika itu juga, senyuman Kyung Soo menghilang diganti dengan mimik wajah yang tidak bisa Y/n artikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mianhe.... Kau.... Tidak berharap untuk memiliki ku lagi bukan?" Y/n meminta konfirmasi tentang perasaan Kyung Soo pada dirinya.

"Aku? Apa kau ingin tau apa yang ku rasakan?" Kyung Soo menatap lekat mata hitam legam milik Y/n.

"Apa kau kira selama ini aku hanya ingin menjadikan mu teman? Jika iya, kau salah. Selama ini aku berusaha agar terlihat selalu ada saat kau membutuhkan ku, aku berusaha memperbaiki kesalahan yang dulu sempat ku perbuat agar kita bisa kembali seperti dulu. Tapi ternyata aku terlambat, Yoongi lebih dahulu memperbaiki kesalahannya" Kyung Soo terus menatap Y/n yang saat ini juga sedang menatapnya.

Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang