Anything For You

8.5K 677 127
                                    

Tidak ada yang spesial pagi ini di kediaman Yoongi dan Y/n. Pagi ini hanya di hiasi dengan pertengkaran kecil mereka.

"Makanlah, aku sudah membuatkan sarapan untuk mu" ucap Y/n.

"Kau makan saja sendiri, aku tidak mau sarapan" ucap Yoongi.

"Kenapa kau tidak pernah memakan makanan yang sudah aku buat?" Tanya Y/n.

"Untuk apa aku memakan makanan mu, kalau aku bisa makan di rumah Hoseok" ucap Yoongi.

"Kau membuang-buang makanan, Yoongi" ucap Y/n.

"Aku tidak peduli, lagi pula aku tidak pernah menyuruh mu untuk membuatkan ku sarapan" ucap Yoongi.

"Apa kau takut aku meracuni mu?" Tanya Y/n.

"Untuk apa aku takut? Aku tetap tidak akan memakan masakan mu meskipun tidak kau masukan racun" ucap Yoongi.

"Sampai kapan kau akan bersikap dingin seperti ini kepada ku?" Tanya Y/n.

"Sudah berapa kali kau menanyakan pertanyaan itu?" Tanya Yoongi.

"Apa perlu ku buat kau terpaksa mencintai ku?" Tanya Y/n.

"Aku tidak akan pernah mencintai mu, apa kau mengerti?" Tanya Yoongi.

"Apa perlu ku buat Wendy hancur agar kau mengemis kepada ku?" Tanya Y/n.

"Kau tidak akan bisa membuatnya hancur" ucap Yoongi.

"Aku bisa. Itu bukan masalah besar bagi ku" ucap Y/n.

"Wendy sama sekali tidak ada hubungannya dengan mu, jadi diam lah" ucap Yoongi.

"Ingatlah, aku akan melakukan apapun untuk mendapatkan cinta mu. Jika cara satu-satunya untuk mendapatkan cinta mu adalah menghancurkan Wendy, akan aku lakukan. Aku harus pergi kerja" ucap Y/n lalu pergi ke luar rumah.

★★★

(Kantor)

Y/n yang baru sampai di kantornya langsung pergi menuju meja Nam Kyu yang ada di depan ruangannya.

"Annyeonghaseyo Sajangnim" sapa Nam Kyu.

"Apa jadwal ku hari ini?" Tanya Y/n.

"Ahh... Tunggu sebentar, akan aku cek" ucap Nam Kyu.

"Hari ini kau tidak ada jadwal penting, tapi Yong Jin dan Jae Sun akan menemui kau nanti siang"

"Bagaimana dengan sepatu malah itu?" Tanya Y/n.

"Kemungkinan sepatunya akan sampai di Korea malam ini dan sudah bisa di ambil paginya" Jawab Nam Kyu.

"Baiklah, lanjutkan kerja mu dan jangan lupa ambil sepatu itu besok pagi" ucap Y/n lalu masuk ke dalam ruangannya.

Siang

"Apa yang ingin kalian bicarakan?" Tanya Y/n.

"Kami sudah membuat kontrak dengan Wendy" ucap Jae Sun.

"Lalu?" Tanya Y/n.

"Photoshoot sudah harus diadakan diadakan Minggu depan" ucap Yong Jin.

"Minggu depan? Kenapa mendadak sekali?" Tanya Y/n.

"Peter CEO yang minta" ucap Jae Sun.

Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang