Hari ini adalah hari dimana persidangan akan di lakukan. Dan yang akan menjadi perwakilan korban adalah Tuan Min dan Tuan Kwon. Kenapa bukan Yoongi? Karena Y/n meminta Yoongi untuk tetap ada bersamanya.
"Apa aku merepotkan Appa?" Tanya Yoongi kepada Tuan Kwon dan Tuan Min.
"Ani, kau tidak merepotkan ku. Lagi pula Y/n anak ku" ucap Tuan Kwon.
"Y/n juga menantu ku, kau harus ingat itu" ucap Tuan Min pada anaknya.
"Geurae... Hati-hatilah" ucap Yoongi.
"Kami pergi dulu" pamit Tuan Min dan Tuan Kwon sebelum akhirnya pergi meninggalkan rumah sakit.
Setelah itu, Yoongi pun kembali masuk ke dalam kamar inap milik Y/n. Di dalam kamar tersebut, Yoongi dapat melihat Y/n dan yang sedang disuapi makan oleh Nyonya Kwon.
"Aku bisa makan sendiri eomma" ucap Y/n.
"Kau memang bisa, tapi dokter menyarankan mu untuk tidak banyak gerak" jelas Nyonya Kwon.
"Kenapa dokter tidak mengatakan apapun pada ku?" Tanya Y/n.
"Sudah, turuti saja eomma mu. Lagi pula tidak ada salahnya" ucap Yoongi.
"Eomma.... Lihat Yoongi" adu Y/n pada Nyonya Min.
"Yoongi, tutup mulutmu" ucap Nyonya Min berpura-pura memarahi Yoongi.
"Eomma... Lihat Y/n" adu Yoongi balik pada Nyonya Kwon.
"Y/n, tutup mulutmu. Cepat habiskan makanan mu" ucap Nyonya Kwon.
"Aku tidak bisa" ucap Y/n.
"Wae?" Tanya Nyonya Kwon.
"Eomma menyuruhku menutup mulut ku" ucap Y/n.
"Eomma tenang sedikit nee... Biar aku yang urus dia" ucap Yoongi menenangkan Nyonya Kwon yang sudah terlihat depresi.
"Buka mulut mu" ucap Yoongi sembari mencoba memasukan sesendok nasi ke dalam mulut Y/n.
"Aku mau kopi" ucap Y/n.
"Habiskan dulu makanan ini, setelah itu aku akan menyiram mu dengan kopi panas" ucap Yoongi sembari memasukkan sesuap nasi ke dalam mulut Y/n.
"Suami macam apa kau?" Ucap Y/n.
"Yoongi-ahh... Apa kau punya sesuatu yang belum pernah kau ucapkan atau kau tunjukkan pada ku?" Lanjut Y/n.
"Apa maksudmu?" Tanya Yoongi sembari menyendok nasi di piring.
Tok tok tok
Belum sempat Y/n menjawab pertanyaan Yoongi, pintu kamarnya sudah lebih dulu dibuka oleh seorang dokter dan dua orang suster.
"Annyeonghaseyo, saya akan mengecek kondisi pasien" ucap dokter tersebut.
"Eoh? Apa kau sudah bisa duduk?" Tanya salah satu suster.
"Eung, saya sudah bisa duduk dari pagi tadi" ucap Y/n.
"Bagaimana bisa?" Tanya suster lainnya.
"Memangnya kenapa?" Tanya Yoongi.
"Seharusnya pasien masih kaku untuk bergerak, belum lagi sakit di sekitar bagian jahitan yang belum kering. Dalam perkiraan kita, pasien akan baru bisa duduk seminggu kedepan" ucap dokter tersebut.
"Apa kau tidak merasakan sakit?" Tanya Yoongi pada Y/n.
"Ani"
"Tolong jangan terlalu memaksakan diri ya... Keadaan mu masih sangat memprihatinkan, jika kau merasakan sakit di sekitar dada, tolong langsung hubungi kami" ucap dokter tersebut setelah selesai mengecek kondisi Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?