(Gw gak paham ini halal atau enggak, mending bacanya pas udah buka ya... Biar gak batal)
Pagi ini Yoongi bangun lebih dulu dari pada Y/n. Bukan tanpa alasan, Yoongi terbangun karena mendengar suara ringtone ponselnya yang menandakan bahwa ada seseorang yang menelponnya.
*Appa*
"Nee appa?"
"Yoongi-ahh, sore ini eomma dan appa akan berkunjung ke rumah kalian"
"Sore ini? Hanya eomma dan appa? Bagaimana dengan Hyung dan Noona?" Yoongi yang masih setengah sadar berusaha bertanya.
"Mereka akan datang besok"
"Geurae, datanglah"
"Kami juga mengajak Tuan Kwon dan Nyonya Kwon. Mereka akan datang bersama kami nanti, Tuan Kwon bilang dia ingin meminta maaf kepada Y/n. Memangnya apa yang terjadi?"
"Masalah perusahaan" jelas Yoongi.
"Ada apa dengan perusahaan?"
"Saham perusahaan Kwonly turun 1,5%, kemarin appa mendatangi Y/n ke kantornya. Disana mereka beradu mulut, bahkan kening Y/n terluka karena appanya sendiri"
"Bagaimana bisa Y/n terluka?"
"Sepertinya Tuan Kwon melemparnya dengan vas bunga"
"Aigo... Malang sekali memnantu ku, bagaimana bisa dia melakukan itu kepada anaknya sendiri?"
"Entahlah, aku juga tidak mengerti dengan jalan pikirnya"
"Baiklah, tunggu appa nee"
"Nee appa. Akan ku tutup telponnya"
Tuttuttut
Y/n yang melihat Yoongi sudah bangun memutuskan untuk ikut bangun dari tidurnya.
"Nugu?" Tanya Y/n sembari menatap Yoongi.
"Appa" jawab Yoongi.
"Ahh... Pukul berapa ini? Yha... kenapa kau tidak membangunkan ku?" Panik Y/n saat melihat jam sudah menunjukkan pukul 9.
"Apa kau akan pergi kerja?"
"Tentu saja, aku bisa dibunuh jika bolos kerja" Y/n berlari memasuki kamar mandinya.
"Yha... Kepala mu baru saja bocor kemarin, apa kau akan tetap bekerja?" Yoongi sedikit berteriak.
"Na gwencana" jawab Y/n yang sudah berada di dalam kamar mandi.
"Sepertinya aku tidak perlu memberi tahu kalau Eomma Appa akan datang. Kejutan.... Kejutan macam apa ini?!" Gumam Yoongi.
Selesai mandi dan bersiap-siap, Y/n berlari kecil mendekati Yoongi yang masih duduk di kasur sembari bermain handphone.
"Yoongi-ahh, apa kau tidak pergi ke studio? Kau sudah lama tidak pergi ke studio"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?