Follow

7.5K 632 88
                                    

(SANGAT AMAN DIBACA SAAT PUASA, TAPI LEBIH AMAN LAGI JIKA SUDAH BUKA PUASA!)

Kring kring

Waktu baru menunjukkan pukul 8 pagi, tapi ponsel Y/n sudah berdering. Y/n yang baru selesai mandi, bergegas menuju ke nakas sebelah ranjang untuk mengambil ponselnya.

"Kyung Soo? Kenapa dia menelpon ku sepagi ini?" Monolog Y/n sebelum akhirnya dia mengangkat telepon tersebut.

In The Call

"Yeoboseyo" ucap Y/n.

"Selamat pagi nyonya besar" ucap Kyung Soo yang membuat Y/n tersenyum, entah kenapa ucapan-ucapan yang keluar dari mulut Kyung Soo belakangan ini mampu membuat Y/n berseri.

"Mwoya? Apa maksudmu? Nyonya besar?" Tanya Y/n.

"Nee nyonya besar, aku baru mendengar kabar tentang pemotretan mu. Chukkae" ucap Kyung Soo.

"Gomawo Kyung Soo-ahh" sahut Y/n.

"Jadi? Apa kau akan pergi ke New York Fashion Week bersama Yoongi?" Tanya Kyung Soo.

"Entahlah. Mungkin aku akan pergi sendiri" ucap Y/n dengan nada sendunya.

"Wae? Apa Yoongi tidak mau menemani mu?" Tanya Kyung Soo.

"Aku juga tidak tahu, tapi dia bilang dia harus pergi ke acara ulang tahun pacarnya" ucap Y/n.

"Ahh begitu rupanya.... Bagaimana jika aku yang pergi bersama mu?" Tanya Kyung Soo.

"Tidak perlu, aku tidak mau merepotkan mu" jawab Y/n yang sebenarnya hanya basa-basi busuk, karena sebenarnya Y/n tau kata-kata apa yang akan Kyung Soo ucapkan selanjutnya.

"Kau sama sekali tidak merepotkan ku. Jadi, biarkan aku ikut bersama mu" ucap Kyung Soo sesuai dengan insting Y/n.

"Jinja? Tapi, apa tidak terlalu mendadak? Karena kita harus pergi besok" ucap Y/n.

"Santai saja" Ucap Kyung Soo.

"Jadi? Aku boleh ikut?" Tanya Kyung Soo.

"Tentu saja... Gomawo" ucap Y/n.

"Apa kau tahu?" Tanya Kyung Soo.

"Tidak" jawab Y/n.

"Aku belum selesai berbicara... Apa kau tahu? Sedari tadi mobil ku sudah ada didepan rumah mu" ucap Kyung Soo yang mampu membuat Y/n terkejut.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Y/n.

"Tentu saja menunggu mu, memangnya apa lagi?" Tanya Kyung Soo.

"Aku akan turun sebentar lagi" ucap Y/n lalu dengan cepat mematikan telepon tersebut dan bersiap-siap untuk pergi ke kantor. Tapi sebelum pergi ke kantor sudah pasti dia akan menemui Kyung Soo.

~~~

Sudah dari pukul 7 tadi Yoongi duduk di sofa ruang tamu sembari menunggu kedatangan seseorang.

Sampai tiba-tiba dia terkejut karena pintu rumahnya terbuka dengan sendirinya. Yoongi yang terkejut pun hanya mampu berdiri di depan sofa nya sembari melihat ke arah pintu rumahnya. Pintu rumah pun terbuka, masuklah seorang wanita.

Itu Wendy.

Yoongi yang melihat Wendy masuk pun seketika merasa lega, dia pikir ada seseorang yang mencoba masuk dengan paksa ke dalam rumahnya. Karena memang pintu rumahnya terkunci, hanya Yoongi, Y/n dan Wendy yang punya kunci akses pintu rumah ini.

Dark Love (MYG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang