Pagi ini Y/n bangun pukul 7 pagi, dia harus bersiap-siap untuk pergi kerja. Sebelum mandi, dia menyempatkan diri untuk memasak sarapan. Sebelum memiliki suami, Y/n tidak pernah mau untuk sarapan di rumah, dia lebih memilih untuk sarapan di kantor. Tapi karena sekarang dia adalah seorang istri, dia akan melakukan apa yang biasanya seorang istri lakukan.
Selesai membuat sarapan, Y/n langsung bersiap-siap untuk pergi ke kantor. Saat dia sudah siap dan ingin turun ke lantai bawah, dia berpapasan dengan Yoongi yang sepertinya baru bangun.
"Aku harus pergi kerja, aku sudah membuatkan mu sarapan. Maaf tidak bisa menemanimu sarapan" ucap Y/n.
"Pergilah, aku tidak membutuhkan mu" ucap Yoongi
"Baiklah, aku pergi" ucap Y/n lalu keluar rumah dan mengendarai mobilnya menuju kantor.
★★★
(Kantor) 09:33
Baru saja dia memasuki lobby kantor setelah memberikan kunci mobil pada petugas valet. Y/n sudah di panggil oleh sekretarisnya.
"Sajangnim, ketua perusahaan Glycol sudah menunggu di ruang meeting" ucap Nam Kyu.
"Bukannya meeting diadakan pukul 11 nanti?" Tanya Y/n.
"Mereka minta meeting diadakan sekarang" ucap Nam Kyu.
"Aku kesana sekarang" ucap Y/n lalu berlari menuju ruang meeting.
(Ruang meeting)
"Hello. I'm Y/n, CEO of Kwonly's Company" Ucap Y/n memperkenalkan dirinya.
"Hello. I'm Peter, CEO of Glycol's Company. Nice to meet you" ucap Peter yang merupakan CEO dari Glycol Company.
"Nice to meet you too. Can we start the meeting?" Tanya Y/n.
"Of course" ucap Peter.
"So, are you interested in our offer?" Tanya Y/n.
"After we have considered, we will start this cooperation. But we'll start with just one of the Kwonly boutique branches" ucap Peter.
"Which boutique branch will you choose?" Tanya Y/n.
"We will think about it later, we want to make this agreement first with you" ucap Peter.
"I'm agree with that" ucap Y/n.
Setelah meeting tersebut Y/n pun kembali bekerja seperti biasa. Sampai tiba-tiba Tuan Kwon menelponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?