Restoran. Disitulah Y/n dan Kyung Soo berada. Mereka berdua sedang sibuk dengan makanan mereka masing-masing. Sesekali Kyung Soo melirik ke arah Y/n yang sedang sibuk memotong daging steak miliknya sendiri.
"Kemarikan piring mu" ucap Kyung Soo.
"Mau kau apakan? Apa 1 piring steak kurang untukmu?" Tanya Y/n.
"Bukan begitu cantik" ucap Kyung Soo sembari menarik piring milik Y/n.
"Biar aku yang potong daging milik mu" ucap Kyung Soo sembari memotong daging milik Y/n.
"Aku bisa memotongnya sendiri" ucap Y/n.
"Tidak perlu sungkan, lagi pula aku selalu melakukan ini saat kita masih berpacaran" ucap Kyung Soo yang membuat Y/n terdiam.
"Ini, makanlah" ucap Kyung Soo sembari memberikan sepiring steak yang sudah di potong.
"...." Tidak ada jawaban dari Y/n, dia masih terdiam.
"Apa perlu aku suapi?" Tanya Kyung Soo.
"Ani, tidak perlu" ucap Y/n.
~~~
"Yeobo... Bukannya itu Y/n?" Tanya Soo Jin.
"Hmm.... Sepertinya iya" ucap Taehyung.
"Tapi sepertinya itu bukan Yoongi, pria itu seperti tidak asing" ucap Soo Jin.
"Pria itu seperti.... Kyung Soo hyung?" ucap Taehyung tidak percaya.
"Kyung Soo? Maksud mu DO? Member EXO?" Tanya Soo Jin.
"Iya... Dari yang ku dengar, Kyung Soo hyung itu mantan pacar Y/n" ucap Taehyung.
"Jinja? Daebak" ucap Soo Jin.
"Apa dia mencoba untuk balas dendam kepada Yoongi hyung?" Ucap Taehyung.
"Itu bukan balas dendam... Menurut ku itu wajar, ketika perempuan tidak mendapatkan perhatian dari pria yang dia cintai, dia akan mencari perhatian dari pria lain yang mencintainya" ucap Soo Jin.
"Lebih baik kita pindah restoran" ucap Taehyung yang diangguki oleh istrinya.
★★★
(Rumah) 21:11
Y/n yang baru saja selesai memarkirkan mobilnya memutuskan untuk langsung masuk ke dalam rumah. Tapi, baru saja dia membuka pintu, dia sudah dicegat oleh Yoongi.
"Bereskan pakaian mu" ucap Yoongi.
"Kau mengusir ku?" Tanya Y/n.
"Tidak, appa mu menelpon ku. Dia meminta kita untuk pergi ke rumah mereka dan bermalam di sana" ucap Yoongi.
"Baiklah" ucap Y/n lalu masuk ke kamarnya dan menyiapkan pakaiannya.
Setelah selesai, Y/n pun turun sembari membawa tas yang berisikan baju-baju miliknya. Sampai di bawah, Y/n bisa melihat Yoongi berjalan mendekatinya.
"Biar aku yang bawa tasnya" ucap Yoongi sembari mengambil tas yang Y/n bawa.
"Kajja kita pergi sekarang. Pakai mobilku saja" ucap Yoongi.
"Hmm" gumam Y/n sembari menganggukkan kepalanya.
Mereka pun pergi ke kediaman keluarga Kwon dengan keadaan mobil yang hening. Ini memang bukan pertama kalinya mereka semobil berdua, pertama kalinya mereka semobil berdua itu saat malam selesai pernikahan mereka. Tapi rasanya tidak berubah, tatap saja awkward.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?