Happy Reading Kim*k
Baru saja membuka matanya, Y/n sudah dikejutkan dengan penampakan Yoongi yang sedang memperhatikannya sembari melotot dan tersenyum. Awalnya Y/n ingin menampar pipi Yoongi, tapi dia urungkan niatnya.
Tadi malam Y/n sempat menolak untuk tidur bersama Yoongi, tapi setelah perdebatan kecil semalam antara Yoongi dan Y/n. Akhirnya Y/n mengalah dan mengikuti kemauan suaminya itu. Alasan utama Y/n mengalah itu bukan karena Yoongi yang terus memohon kepada-nya sembari berbicara dengan nada anak kecil, alasannya adalah karena Y/n benar-benar merasa lelah.
Yoongi yang melihat Y/n sudah membuka matanya pun tersenyum, Yoongi sama sekali tidak berpaling menatap wajah baru bangun milik Y/n, menurutnya wajah Y/n saat baru bangun itu sangat menggemaskan.
"Pagi yeobo" ucap Yoongi.
"Hmm, jam berapa sekarang?" Tanya Y/n dengan suara serak sembari menengok ke arah lain agar tatapannya tidak bertemu dengan Yoongi.
"Jam 7 pagi, ayo tidur lagi" ucap Yoongi sembari memeluk Y/n kemudian menepuk-nepuk punggung istrinya itu.
"Apa yang dia lakukan?" Batin Y/n.
"Hari ini kau libur" ucap Yoongi yang membuat Y/n mendorong Yoongi agar melepaskan pelukannya.
"Aku belum dapat konfirmasi dari siapa pun. Kau tau dari mana kalau hari ini aku libur?" Tanya Y/n.
"Seseorang bernama Nam Kyu mengirimkan mu pesan dan aku melihatnya. Sepertinya aku pernah bertemu dengannya" ucap Yoongi yang membuat Y/n mengambil ponselnya yang berada di nakas sebelah ranjang untuk mengecek pesan tersebut.
"Tentu saja kau pernah bertemu dengannya, dia pernah datang ke sini untuk mengambil baju ku. Dia juga ikut bersama ku saat aku memutus kontrak dengan Wendy" ucap Y/n sembari memainkan ponselnya.
"Jinja? Berikan pada ku" ucap Yoongi sembari menarik ponsel Y/n dari tangan siempunya.
"Yha apa yang kau lakukan? Kembalikan, aku sedang membalas pesan dari Nam Kyu" ucap Y/n.
"Jangan bermain handphone saat kau sedang bersama ku" ucap Yoongi sembari menarik Y/n agar kembali masuk ke dalam pelukannya.
"Memangnya kau siapa?" Tanya Y/n sembari mendorong Yoongi.
"Aku suami mu" ucap Yoongi.
"Jinja? Tapi aku bukan istri mu, istri mu itu Wendy bukan aku" ucap Y/n.
"Apa kau cemburu?" Tanya Yoongi.
"Untuk apa aku cemburu? Lagi pula aku masih punya Kyung—" ucap Y/n langsung terhenti, lantaran Yoongi yang awalnya ada di sebelahnya langsung bergerak cepat untuk menindih tubuh Y/n.
"Jangan sebut nama pria lain saat kau sedang bersama ku" ucap Yoongi. Y/n yang masih terkejut pun hanya bisa terdiam. Y/n terkejut bukan karena Yoongi yang menimpa dirinya, tapi karena ucapannya sendiri. Y/n tidak percaya dengan mulutnya sendiri, bagaimana bisa dia mengatakan itu.
"Arraseo?" Tanya Yoongi lalu perlahan tapi pasti, Yoongi mendekatkan bibirnya dengan bibir milik Y/n. Yoongi mengecup bibir Y/n lalu kembali menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?