Di pagi yang cukup cerah ini, Y/n dan Kyung Soo sudah ada di dalam mobil milik Kyung Soo. Semenjak Y/n tinggal bersama Kyung Soo, Y/n tidak diperbolehkan untuk menggunakan mobil pribadinya. Entahlah, mungkin Kyung Soo takut terjadi sesuatu pada Y/n.
"Aku akan menjemputmu nanti malam"
"Sore nanti aku harus pergi ke rumah Yoongi" ucap Y/n.
"Mau apa kau kesana? Berhentilah berhubungan dengannya" perintah Kyung Soo.
"Aku harus memberikan surat gugatan cerai dan memintanya untuk datang ke sidang perceraian"
"Kau? Kau benar-benar menceraikannya? Ku kira kau akan memberikannya kesempatan lagi" ucap Kyung Soo tidak percaya.
"Aku sudah terlalu sering memberikannya kesempatan.... Mianhe" Y/n menundukkan kepalanya.
"Mian? Untuk apa?"
"Kau benar, aku tidak bersikap adil pada mu. Aku memberikan kesempatan pada Yoongi saat melihatnya sedang berhubungan dengan Wendy, tapi tidak dengan mu" jelas Y/n.
"Yha.... Apa sekarang kau merasa bersalah?"
"Eung... Sedikit" jawab Y/n.
"Tebus kesalahan mu, sekarang" pinta Kyung Soo.
"Hmm? Tebus? Apa maksudmu?" Tanya Y/n sembari menatap mata Kyung Soo.
"Kau bilang, kau merasa bersalah pada ku bukan? Kau ingin aku memaafkan ku bukan?" Ucap Kyung Soo sembari tersenyum bangga pada dirinya sendiri.
"Dengan apa aku harus menebus itu?"
"Tetaplah bersamaku"
"Kyung Soo... Kau tau aku akan pergi setelah urusan ku dan Yoongi selesai bukan?" Ucap Y/n.
"Aku tau itu. Aku ingin kau pergi bersama ku, ku mohon" Kyung Soo menatap intens mata Y/n yang sekarang sedang menatapnya.
"Tapi ak—"
"Aku tidak meminta mu untuk kembali menjadi milik ku seperti dulu, karena aku tau itu sulit. Aku hanya ingin kau menemani ku, sampai aku menemukan pengganti mu" Kyung Soo menjelaskan semua yang ada di otaknya.
"Setelah itu kau akan meninggalkan ku?" Tanya Y/n yang membuat Kyung Soo melebarkan matanya karena terkejut dengan respon yang Y/n berikan.
"Apa setelah kau menemukan pengganti ku, kau akan meninggalkan ku? Kau akan menelantarkan ku? Meninggalkan ku sendiri saat aku sudah mulai terbiasa hidup bersama mu?" Tanya Y/n bertubi-tubi.
"Kalau begitu, aku tidak akan mencari pengganti mu. Akan ku biarkan hidup kita berjalan tanpa tujuan. Bagaimana?" Kyung Soo tersenyum sembari menanyakan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?