Yoongi berlari terbirit-birit kembali menuju mobilnya dan langsung pergi menuju ke rumah sakit yang polisi tadi maksud. Di perjalanan, Yoongi memilih jalan yang sama dengan jalan yang Y/n lewati.
Saat melewati jalan tersebut, Yoongi bisa melihat mobil Y/n yang sudah di kelilingi dengan garis polisi. Yoongi yang penasaran pun turun dari mobilnya dan mendekat ke arah mobil Y/n.
"Joesonghabnida, anda tidak boleh melewati garis pembatas" larang salah seorang polisi.
"Mobil ini milik istri saya, jadi biarkan saya mendekat untuk mengecek keberadaan mobil itu" jelas Yoongi. Mendengar penjelasan Yoongi, sang polisi pun akhirnya membiarkan Yoongi untuk mendekati mobil milik Y/n.
Saat mendekat, Yoongi bisa melihat mobil Y/n dengan pintu yang terbuka di kedua sisi bagian depannya. Yoongi mendekat ke arah pintu pengemudi, di saat itu juga matanya mulai berkaca-kaca.
Seluruh kursi pengemudi bergelimang darah, bahkan pada stir mobil, tuas persneling, dan kaca mobil juga terdapat cipratan darah.
Setelah melihat keadaan mobil Y/n, Yoongi pun memutuskan untuk pergi menuju ke rumah sakit.
Saat sudah tiba di rumah sakit, Yoongi bisa melihat segerombolan polisi yang sedang berdiri di depan meja resepsionis. Melihat itu, Yoongi pun mendekat ke arah polisi-polisi tersebut.
"Jeogiyo, apa kalian yang mengatasi kasus penusukan?" Tanya Yoongi.
"Ah nee. Kami yang mengatasi kasus tersebut, apa anda keluarga korban?" Tanya seorang polisi.
"Saya calon suaminya. Bagiamana keadaan korban sekarang?" tanya Yoongi.
"Korban ada di ruang operasi, dokter bilang korban mengalami bocor jantung, jadi korban harus segera dioperasi. Tadinya kita mau menunggu kedatangan keluarga korban, tapi dokter bilang sudah tidak ada waktu. Jadi kami meng iya kan operasi tersebut" jelas polisi lainnya.
"Ini ponsel milik korban, tadi kami menemukannya di dalam mobil korban" ucap seorang polisi yang tadi menemukan ponsel Y/n sembari memberikan ponsel tersebut kepada Yoongi.
"Bagiamana dengan pelaku?" Tanya Yoongi.
"Pelaku sedang di interogasi di kantor polisi, setelah melakukan interogasi, kami akan membawanya menemui keluarga korban. Jadi anda tidak perlu datang ke kantor polisi" jelas seorang polisi.
"Kamsahamnida" ucap Yoongi lalu mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi Tuan Min dan Tuan Kwon.
★★★
Setelah menunggu kurang lebih 6 jam, akhirnya operasi Y/n selesai dan Y/n bisa di pindahkan ke kamar inap. Tuan Kwon, Nyonya Kwon, Tuan Min dan Nyonya Min juga sudah berada di rumah sakit tersebut.
Selama menunggu operasi, semua orang berlinang air mata, terutama Tuan dan Nyonya Kwon. Yoongi yang merasa bersalah karena tidak bisa melindungi Y/n dengan benar sedari tadi terus meminta maaf kepada Tuan dan Nyonya Kwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?