Hari ini akan menjadi saksi bisu berakhirnya hubungan Y/n dan Yoongi. Persidangan akan diadakan pagi ini, Y/n dan Myung Soo sudah ada di persidangan.
Sudah lebih dari 30 menit mereka menunggu kedatangan Yoongi. Bukan hanya mereka, tetapi banyak wartawan yang juga sedang menunggu kedatangan Yoongi.
"Apa dia tidak akan datang?" Bisik Myung Soo pada Y/n.
"Tunggulah sebentar lagi"
"Kita sudah menunggu lebih dari setengah jam. Aish... Dimana manusia itu" gerutu Myung Soo yang kesel dengan Yoongi.
"Jika selama 10 menit kedepan Min Yoongi tidak juga datang. Dengan sangat terpaksa, persidangan akan di undur" ucap hakim yang sedari tadi juga ikut menunggu.
"Aku disini" ucap Yoongi yang baru saja masuk ke ruang sidang bersama dengan Wendy dan seorang pria yang sepertinya adalah pengacaranya.
"Kalau begitu sidang akan di mulai sekarang" ucap Hakim.
Persidangan dimulai.
Selama persidangan berjalan, Y/n sama sekali tidak mengeluarkan sepatah katapun, begitu juga dengan Yoongi. Pengacara masing-masinglah yang menjadi juru bicara mereka.
Selama persidangan juga, arah pandang mata Yoongi selalu tertuju kepada Y/n yang tidak berhenti menundukkan kepalanya.
Singkat cerita, persaingan pun berakhir. Yoongi dan Y/n sudah dinyatakan resmi bercerai, beruntung sekali karena tidak perlu diadakan persidangan selanjutnya.
Mereka semua pun keluar dari ruangan sidang dan langsung disambut oleh para wartawan. Tidak hanya wartawan, Y/n juga di sambut oleh Kyung Soo yang langsung menggenggam tangannya.
"Ayo kita pulang" ucap Kyung Soo sembari tersenyum.
"Kajja" Y/n ikut tersenyum.
"Sebentar" sanggah Yoongi saat melihat Y/n akan masuk ke mobil Kyung Soo.
"Ambil ini. Datanglah ke pernikahan ku dan Wendy besok" Yoongi tersenyum sembari memberikan sebuah kartu undangan pernikahan dengan inisial W&Y di depannya.
"Geurae, aku akan datang bersama Kyung Soo" ucap Y/n setelah mengambil kartu undangan pernikahan tersebut.
Setelah mendapat jawaban dari Y/n, Yoongi menghilangkan senyuman yang tadi sempat dia ukir di wajahnya. Karena bukan itu jawaban yang ingin Yoongi dengar dari Y/n.
"Apa kau akan menikah?"
"Apa kau akan menikah dengan Wendy?"
"Apa foto yang di post di akun Wendy adalah kau?"
"Bagaimana bisa kau menikah dengan Wendy?"
Pertanyaan-pertanyaan itu keluar dari mulut para wartawan. Pertanyaan yang hanya di tujukan untuk Yoongi dan Wendy yang ada di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (MYG)✓
FanfictionBerawal dari perjodohan yang tidak di inginkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa seorang CEO baru di jodohkan dengan seorang Idol?