____
Hari hari disekolah berjalan seperti biasanya. Dengan pemandangan kantin yang berisik dari seorang gadis yang dengan gigih memperjuangkan perasaannya. Tak lupa tatapan para murid yang mulai bosan ah----ralat muak dengan suasana ini.
"JEFFRANZZZ!!"
Panggil gadis itu ceria begitu sampai kantin. Bahkan Sherra ikut mendudukkan dirinya di samping Jeff yang tengah sibuk dengan sarapan nasi gorengnya.
"Lagi apa Nichh?? "Jeff mendelik tak suka..
"Ehh Neng cantik. Lagi apa Nichh?" Ujar Bara merangkul bahu Sherra. Gadis itu melirik kearahnya sambil mengangkat kotak bekalnya.
"Biasa rutinitas"Jawabnya. "Sekalian latihan buat jadi istri idaman"
"Acieeee"
"Bisa aje nihh"
"Icikiwirrr~"
Sherra terkekeh saat para anggota Pasbara lain menyorakinya. kebetulan Kantin juga sedang ramai siang ini. Gadis itu pun menoleh pada Jeff yang sibuk mengabaikannya. Lalu menjauhkan piring nasi goreng itu darinya.
"Ck lo apaan sih? "tukas Jeff. Sherra tersenyum kecil sambil meletakkan kotak bekalnya di meja.
"Jeff kalo aku tanya mau. Kamu harus jawab iya ya" Jeff mengernyit kemudian menyeruput es teh manisnya.
"Apaan sih? Gak jelas! "Sherra terkekeh. Kemudian memulai aksinya.
"Jeff Mau gak?"
"Gak"
"Ikh kan tadi aku udah briefing kalo aku tanya mau jawabnya iya! Gimana sih?" Rengeknya. Jeff mau tak mau pasrah. memutar bola matanya lelah.
"Iya iya Terserah lo!" Sherra tersenyum penih arti.
"Jeff Mau ga?"
"Iya"
"Jadi ayah untuk anak anakku kelak"
"UHUYYY~"
"SUDAH KUDUGONG!! "
"BANGSATT MALAH GUE YANG SALTING!!"
Sorakan sorakan kembali terdengar. Memang bukan hal asing di Smabara jika Sherra merupakan tukang gombal handal. Bahkan setiap paginya mereka akan disuguhkan hal seperti ini secara gratis!
"Lah kok cuman si Jeff doang yang di tawarin?" Protes Jojo. Sherra terkekeh.
"Lah emangnya lo mau?"Jojo menggaruk tengkuknya malu.
"Ya Mau lah"
"Jadi babu gue?"
"AHAHAHAHAHA"
"KATA GUE LO MUNDUR JO!"
"BABU? MANA BABU HUAHAHAHA"
Sherra tertawa melihat respon Jojo yang memberenggut. Gadis tertawa tanpa dosa.
"Jahat lo Sher"
"Lah salah gue dimana?"
Jojo mendengus lalu melirik Jeff yang masoh datar datar saja. Bahkan lelaki itu malah semakin sibuk dengan ponselnya.
"Yaampun By. Kamu lagi liatin apa sih? Serius amat"Sahut Sherra. Jeff menoleh lalu mematikan ponselnya saat Sherra menyandarkan kepalanya pada pundaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC SERIES
Novela Juvenil"I think I'm addicted to your body"-Jeffranz Altair- Sherra menyesali keputusannya malam itu. Malam dimana ia menyerahkan tubuhnya pada cinta pertamanya---Jeffranz Altair si Perisai PASBARA yang terkenal dingin dan kasar. Sherra menyesal. Karena set...