Halo, Little Bees!
Nungguin Andro?
Hari ini saya mendapat berita kalau Andro sudah akan diterbitkan. Jadi, kita nggak bisa melanjutkan cerita Andro dan May di Wattpad lagi. Andro dan May akan terbit dalam bentuk buku beserta semua cerita pendamping tentang mereka.
Good Neighbor tidak akan terbit sendiri. Novel ini akan terbit dengan bonus buku-buku bermutu lainnya. Kalian bisa pilih buku apa saja yang akan kalian jadikan pendamping untuk membaca Andro.
Di antaranya ada buku :
1. Pillow Talk (Obrolan Agar Seks Makin Membara) kayak yang dikasih Karin ke May itu
2. Buku Saku Memilih Suami untuk kalian yang masih sendiri dan galau memulai rumah tangga
Ada yang mau rekues lagi bonusnya?
Ada yang mau bonusnya buku POV Andro kayak di Wattpad?
Banyak, ya, sekali terbit. Wkwkwkwk...
Yah, mau gimana, namanya juga niat banget demi kalian. Timbang bonusnya berupa kaos atau stiker yang mungkin entar bakal digigit anak kalian dan bikin kalian kesel sendiri pas rusam, mending bonusnya berupa buku juga biar rapi tertata di rak buku kalian dan bisa menambah pengetahuan, kan?
Selain itu, kalian bisa tetap menikmati author's note seperti saat membaca di Wattpad, bukan cuma membaca cerita novel saja. Bisa sekalian pintar.
Untuk memenuhi kebutuhan ini, saya sampai bekerja sama dengan Sister Hanny-nya Heath, lho. Kurang apa coba?
Sebenarnya memang awalnya saya pengin menyelesaikan cerita ini di Wattpad seperti ceritanya Joanna, Svetlana, dan Adam. Tapi, cerita ini ternyata rentan banget diplagiat. Mungkin karena kisahnya yang relate banget. Di platform anu yang sering bikin cerita dewasa juga sudah ada yang bikin nyaris sama plek dengan ceritanya Andro ini. Cuma diganti nama orang saja. Adegannya juga mirip banget. Timbang entar orangnya enak banget copas cerita saya. mending saya bukukan saja.
"Walau dibukukan kan rentan diplagiat juga."
Tapi, kalau sudah dibukukan, urusannya bukan cuma sama saya, tapi sama penerbit juga. Biarlah dia siapin pengacara yang baik untuk menghadapi tuntutan penerbit. hihihi...
"Apa aja sih spoilerannya?"
Nih, ada di bawah sini:
Siapa Srikandi Syailendra itu?
Kenapa Drey Syailendra ikut-ikutan urusan Andro dam May? Siapa yang nggak punya harapan hidup?
Apa Andro kecelakaan?
Apa Andro dihajar habis sama Roni sampai sekarat?
Apa May yang sekarat terus Andro pengin bundir juga nyusul May terus ditolong sama Srikandi?
Yok dah... pusing-pusing dulu kalian yak.
Nah, buku ini belum memasuki masa PO ya, Bees.
Tunggu dulu sebentar. Kemungkinan PO nya pada bulan Oktober nanti, bulan spesial saya. Sekarang, kalian nabung dulu dan saya mau berusaha dulu untuk membuat Andro jadi makin ganteng saat bersama kalian.
Kalau mau gercep bisa buka Instagram @honeydee1710 di sana saya rajin kasih informasi penting dan spoileran cerita. Wkwkwkwk...
Sampai jumpa di pengumuman PO nanti, Bees.
Love,
Honey Dee
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Neighbor
RomanceMay sudah merasa kepindahan Andromeda ke rumah kosong di depan rumahnya akan menjadi masalah. Lelaki tampan itu seperti sengaja menggoda gadis dan ibu-ibu di lingkungan perumahan itu. Bukan hanya latar belakangnya yang misterius, tapi juga misteri...