26. Something feels wrong

684 95 23
                                    

Jangan lupa vote, komen, dan share!

Dikomen ya biar aku semangat. Aku suka loh baca komen kalian, senang. Bikin semangat!

Vote juga yaa

Yoongi bangun tidur kayak bayi ya. Bayangin kalian tiap pagi bangun tidur yang dilihat seperti ini.

Anggap aja Holly mendadak dapat penawaran dari peri cantik terus minta ganti warna rambut

Enjoy

.

.

Berpendar sembari mengerjap bingung, kepala menoleh meneliti ruangan. Asing tapi aroma yang menguar memendar rasa tenang yang jauh dari kata asing. Menoleh lagi ke kanan, diameter netra melebar dalam hitungan detik saat mendapati wajah menggemaskan yang merona dan sembab. Masih nenghembuskan napas tenang dan tenggelam di lautan mimpi seakan anak-anak cahaya yang menyelip di balik tirai tidak mengganggu sekalipun menembak langsung pada punggung yang terbuka polos.

Polos.

Mata Trisha mengerjap cepat sebelum tubuhnya tersentak dan sigap bangkit setengah duduk bertumpu pada kedua sisi lengan. Napas tertahan saat selimut yang tadi menutupi hingga dada tertarik turun karena pergerakan kakinya. Tidak ada sweater ataupun kaus dalaman kecuali bra hitam yang menangkup kedua payudaranya. Kulit perut Trisha dapat dengan jelas merasakan struktur selimut yang dingin dan halus.

"Astaga, apa yang terjadi?" desisnya kaget.

Trisha kembali menoleh ke arah Yoongi yang masih nyaman dalam tidurnya. Tangan terangkat memukul kepala saat kilatan ingatan menghampiri seakan memutuskan seluruh saraf-sarafnya. Iya, putus sampai rasanya Trisha ingin mati saja sekarang. Malam itu, Trisha menjemput Yoongi ke klub, keadaan Yoongi saat itu mabuk tidak sadarkan diri, lalu dibantu ke kamar, dibantu membuka sepatu, setelah itu sebuah insiden yang seharusnya tidak terjadi malah terjadi. Ciuman. Panas, liar dan basah.

PALETTE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang