27 - new enemy .

120 19 2
                                    

Pasca kejadian tenggelamnya kapal titanic, dikabarkan banyak penumpang yang meninggal dunia dikarenakan hipotesis. dan diketahui, dari 3.339 jiwa penumpang, hanya ada 1.178 penumpang yang selamat.

1.178 penumpang yang selamat, Lion dan Aslan tidak terhitung. karena pada saat itu mereka di rumorkan meninggal dan mayat mereka menghilang, karena tidak di temukan di samudra sana, isu mengatakan bahwa bisa jadi mayat mereka termakan hewan laut seperti hiu atau sebagainya.

namun, perkiraan para awak media salah besar. nyatanya, Lion dan Aslan berhasil selamat, kini mereka berdua tengah mencari keberadaan seorang gadis bernama Hannah Aphrodite, karena gadis itu mencuri sesuatu dari mereka yang membuat ingatan Lion sedikit demi sedikit memudar.

“aku bertemu dengan seorang gadis yang hadir di mimpi ku... dia nyata, namanya Hannah Aphrodite... kami sempat berjabat tangan... tapi saat ku tanya kenapa dia hadir dalam mimpiku... dia menjawab kalau dia memanipulasi mimpi ku... apa maksud nya?” itu kata-kata yang Lion ucapkan kemarin, tepatnya satu jam sebelum kapal terbelah dan tenggelam. kata-kata itu sering merayap didalam pikiran Aslan.

satu hari sesudah insiden kapal Titanic, yaitu hari ini, pria bermarga Andromeda itu sedang membawa tuan mudanya yang tengah pingsan didalam sebuah koper hitam besar, menuju tempat tinggal si gadis bernama Hannah. yah hanya bermodalkan mengendus bau dari gadis itu yang katanya sempat berjabat tangan dengan tuan mudanya.

“tenang saja tuan muda... kau akan mendapatkan kembali apa yang telah menjadi milikmu...” gumam Aslan disela perjalanan nya.

° . ><><><> ⊹ — ⊹ <><><>< . °

Di hari yang sama dan di jam yang sama pula, seorang pemuda baru saja bangun dari mimpi indahnya. tubuh mungilnya menggeliat manja ketika sinar matahari mulai masuk ke celah jendela dan menyinari nya.

pemuda itu bangun dan memilih duduk di ranjang nya menunggu sang pelayan datang.

sejurus kemudian, seorang pria tinggi masuk kedalam kamarnya membawakan baju ganti untuk nya.

“permisi tuan muda..” ujar pria itu menghampiri tuan mudanya. tanpa diberi izin, pria itu mulai melucuti baju tidur yang masih bertengger pada tubuh mungil milik tuan mudanya itu dan hendak mengganti nya dengan kemeja putih polos.

namun, disela memakaikan kemeja putih polos pada tuan mudanya, si tuan muda malah sengaja melepas semua kancing kemeja nya hingga menampakkan dada rata miliknya.

mau tak mau, pria yang menjadi pelayannya itu harus mengancingi kembali kemeja nya. sekedar info, tuan mudanya itu sangat senang bermain-main, membuat si pelayan sedikit kesal karena ulah nya yang membuat banyak waktu yang terbuang.

kini jam menunjukkan pukul 9 pagi, waktu yang tepat untuk sarapan.

pemuda dan pelayannya itu kini sedang berada di ruang makan, para pelayan lain sudah menyiapkan nya sarapan yang sesuai untuk tuan mudanya. menu hari ini adalah telur mata sapi dan salad sayur ditemani segelas susu hangat.

alih-alih memakan sarapannya, pemuda itu malah bermain-main dengan salad sayur nya hingga salad yang tadinya tertata rapi dan juga cantik, kini berantakan dan menjijikkan.

kini pemuda itu beralih memainkan telur mata sapi nya, ia menusuk telur tersebut dengan pisau perak yang ia pegang. sepertinya hari ini ia kurang berselera.

entah datang dari mana, pemuda itu memiliki ide yang brilian menurut nya, senyuman jahil ia tampakkan diwajahnya.
“Hannah!” panggilnya pada seorang gadis yang berdiri tepat dibelakang nya. dengan rasa takut dan juga gugup, gadis itu menghampiri si pemuda dan berdiri disebelahnya.

“y–ya tuan muda?..” gugupnya dengan tangan yang sedikit gemetar. pemuda yang sedang duduk di meja makan itu melirik kearahnya dengan senyuman jahil khas nya.

tiba-tiba, dengan sengaja pemuda itu menjatuhkan piring berisi telur mata sapi nya dan membuat lantai serta permadani nya kotor akibat kuning telur yang berceceran. melihat hal tersebut, Hannah – gadis itu segera membersihkan nya menggunakan sapu tangan miliknya.

namun saat tengah membersihkan lantai, rambut pirang nya di jambak oleh tuan mudanya membuat Hannah merintih kesakitan.

“t–tuan muda... s–sakit..” rintihnya sedikit mengeluarkan air mata. bukannya melepaskan, si tuan muda malah menambah tarikannya membuat Hannah semakin kesakitan dan terasa sedikit pusing.

“sakit ya?.. Hannah.. ini hukuman loh.. eum.. coba ku tanya.., siapa yang membuat telur mata sapi?..” tanya si tuan muda dengan nada lembut namun terkesan mengejek. dengan susah payah Hannah menjawab pertanyaan nya.

“A–aku tuan m–muda..” mendengar jawaban dari Hannah, pemuda itu mengakhiri acara jambak menjambak nya. sekarang Hannah terbebas dari jambak-an tuan mudanya, walaupun rasa pusing nya masih terasa. Hannah masih terduduk dilantai, sebab ia tak sanggup berdiri karena rasa pusing nya.

“Hannah!” panggilnya lagi, kini pemuda itu berdiri dari duduknya lalu menghampiri Hannah yang masih terduduk dilantai, ia mensejajarkan dirinya dengan gadis yang ada dihadapannya itu.

“kau tahu tidak?... aku lebih suka..” kalimat nya menggantung, pemuda itu mengarahkan pisau perak yang tadi ia pegang tepat kearah mata kiri milik Hannah.

telur... mata... Hannah!...” ujarnya kemudian menancapkan pisaunya di bola mata kiri Hannah. sang empu merasa sangat kesakitan, namun ia urung untuk berteriak.

pelayan lain yang melihat pemandangan tak menyenangkan dihadapan mereka hanya bisa menutup mata karena ngilu.

“Hannah!.. Hannah!.. HANNAH!.. AHAHAHA!! ini juga hukuman loh... karena kau telah mendahului ku untuk menemuinya... bukankah itu tidak sopan? hmm?... omong-omong mata mu besar dan bulat ya?...” racaunya sembari memperdalam tusukan di mata Hannah, kini wajah gadis cantik itu telah dipenuhi darah, tubuhnya juga gemetar karena kesakitan.

Gaffrion Axxarell, pria yang saat ini berumur 15 tahun, dan bulan depan mendatang ia akan berulang tahun yang ke -16. ia adalah bangsawan sskaligus pengusaha termuda. perusahaan miliknya menduduki peringkat ke 2, tentu saja yang menjadi peringkat pertama adalah Luxury Company.

rasa iri terus saja menghampiri nya, ia ingin perusahaan miliknya lah yang akan menjadi peringkat pertama dan terkenal di seluruh kota atau bahkan seluruh dunia. namun tentu saja, pertama-tama ia harus menjatuhkan perusahaan miliknya keluarga Luxury.

memikirkan nya saja sudah menyenangkan, apalagi kalau melakukan nya, pasti akan lebih menyenangkan bukan?. pertikaian antara Luxury dan Axxarell akan di mulai sebentar lagi..

_________________________

To Be Continue...

mau nanya gan...
kenapa kalian masih pantengin wp ini?
apa yang menarik di sini? kepo nih gw..

jawab ayo, yg ga jawab bisulan .nteu

sorry for typo & HYLT ~

© reggpaw___

Make A Contract With Devil  [ NOREN ]✔ Revisi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang