Assalamua'laikum
Bismillah
H A P P Y R E A D I N G
Maaf Update malam-malam....
Walaupun masih sedikit yang baca tapi aku akan berikan yang terbaik untuk kalian....“Mulai lah dari kata baik dalam persahabatan, maka insyaallah…persahabatan akan lebih terjaga”
-Insyallah Akhi-Akhi Soleh
Asha turun dari motor milik Abangnya, membuka pengait di helmnya namun tidak bisa-bisa. lagi, lagi Asha harus meminta bantuan pada Abangnya.
"Asha masuk dulu Bang," ucap Asha melangkahkan kaki namun belum ada satu langkah, tangan Asha lebih dahulu di cengkal oleh Irsyad.
"Siap puasa hari ini? " tanya Irsyad dengan senyum geli menatap Asha.
Asha melupakan satu hal bahwa pagi ini ayahnya tak memberi sangu karena lebih dulu berangkat, ada meeting mendadak pagi ini. Sedangkan sangu dari Bunda sudah habis kemarin untuk membeli peralatan kerja kelompok, sebab Bunda selalu memberi uang Rp. 50.000 untuk seminggu.
"Adek lupa Bang, " ujar Asha menyadongkan tangan di depan Abangnya.
Irsyad mengambil uang Rp. 50.000 lalu diserahkan pada Asha, "Untuk 3 hari, cukup?"
Asha mengangguk, "Cukup Abang!”
"Jangan boros-boros ya Dek," saran Irsyad merapikan surai Asha yang berantakan terkena angin.
"Iya Abang... Jangan kebut-kebut naik motornya Bang, dadah... Assalamua'laikum, " ucap Asha saat Abangnya mulai menyalakan motornya.
"Wa'alaikumussalam, " ucap Irsyad lalu melesat jauh dari sekolah Asha menuju sekolahnya.
❤️💔
"Assalamua'laikum, " ucap Asha memasuki kelas yang hanya baru di isi oleh beberapa siswa saja.
"Wa'alaikumussalam, " jawab gadis berhijab dengan tangan yang sibuk menyapu lantai.
"Piket sendirian aja Umi?" tanya Asha kebingungan.
Gadis berhijab itu bernama Syifa Hafizah, sahabat Asha. Yang selalu menasehati Asha juga Iha, gadis yang ramah, solehah, taat agama dan pintar. Asha dan Iha lebih memanggil dengan sebutan 'Umi'.
Syifa menangguk, "Iya, soalnya yang lain belum berangkat Sha," ucapnya.
"Asha bantuin ya Umi?" tawar Asha pada Syifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Changes ( SELESAI )
Teen FictionSeries Asha & Adnan (1) Update hari: Jum'at dan Sabtu Jatuh cinta pada seseorang Adnan, laki-laki yang terkenal akan kesolehan dan ketakwaanya mampu membuat Asha berani mengubah segalanya dalam dirinya, hanya agar bisa lebih dekat dengan Adnan. Nam...