Assalamua'laikum
Bismillah
H A P P Y R E A D I N G
Gadis dengan balutan gamis syar'i berwarna army itu turun dari bis. "Jazakallahu khairan Ustadz Farid," ucap gadis itu dengan menunduk sambil dua tangannya di tangkupkan.
"Afwan, Sha."
Asha menghela nafas panjang, hampir satu tahun ia meninggalkan rumah kesayangannya. Besok adalah Idhul Adha. Tidak terasa ternyata Asha masih ingat tentang kisah cintanya. Saat Idul Fitri kemarin Asha tidak pulang, karena ia melakukan kesalahan dan berakhir dihukum tidak boleh pulang.
"Welcome to home, Bismillah...." ucap Asha mulai mengeret kopernya. Dengan pelan tangannya terulur mengetuk pintu.
"Assalamua'laikum." Asha samar-samar mendengar suara bising dari dalam.
Apa ada tamu? Batin Asha.
Hingga beberapa detik tidak ada sahutan dari dalam. Asha mulai mengetuk pintu lebih keras. "Assalamua'laikum! Bunda," ucap Asha.
"Wa'alaikumussalam, sebentar!" teriak seseorang dari balik pintu.
Asha menghela nafas, sesekali dia membenarkan cadarnya yang agak miring.
"Si... Ya Allah Adek....!" seru Bunda langsung menubruk tubuh Asha dengan pelukan hangat.
Asha yang tersentak dengan cepat menahan kakinya yang hampir satu jatuh. Asha membalas pelukan hangat dari Bundanya. Sudah lama Asha kangen dengan pelukan Bundanya ini
"Asha.... !" seru Iha yang langsung lari dengan kecepatan penuh. Memeluk Asha dengan erat.
"Dilepasin dulu ya Bunda, Iha. Sesek Asha," ucap Asha mereka pun langsung melepas pelukan itu.
"Kangen Asha huuu...." ucap Iha.
"Iya, Ha. Aku juga kangen sama kamu," kata Asha.
"Ayo! Adek masuk dulu yuk!" ajak Bunda mengandeng tangan Asha.
Asha mengangguk, tangannya yang baru saja ingin mengambil koper sudah dengan hebat meluncur kedalam dengan Iha.
"Iha aja yang bawa, Asha!" ujar Iha dengan senyuman manis.
"Makasih ya, Ha." Asha menatap Iha dengan senyuman yang tidak pernah luntur.
❤️💔
"Assalamua'laikum," ucap Asha masuk kedalam bersama Bunda.
"Wa'alaikumussalam, Ya Allah. Anak gadis Ayah!" seru Ayah yang langsung memeluk Asha erat.
"Asha kangen Ayah hiks... sama Bunda juga hiks...." tangis Asha pecah dengan masih memeluk Ayah.
Ayah merenggangkan pelukan itu. "Adek belajar apa aja disana?" tanya Ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Changes ( SELESAI )
Teen FictionSeries Asha & Adnan (1) Update hari: Jum'at dan Sabtu Jatuh cinta pada seseorang Adnan, laki-laki yang terkenal akan kesolehan dan ketakwaanya mampu membuat Asha berani mengubah segalanya dalam dirinya, hanya agar bisa lebih dekat dengan Adnan. Nam...