11: New Changes : (Revisi)

70 36 3
                                    

Assalamua'laikum

Bismillah

H A P P Y R E A D I N G

"Hal yang dahulu tak yang ku sukai, kini menjadi satu hal yang amat sangat di sukai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hal yang dahulu tak yang ku sukai, kini menjadi satu hal yang amat sangat di sukai. Dan itu sebab dirimu, Danish!"

Ghania Nasha Syazani

Jatuh cinta, singkat namun begitu banyak hal yang didalamnya. Terkadang mampu berujung pada kebahagiaan atau sebaliknya. Dan saat ini, gadis cerewet nan manis bernama Asha sedang mengalami rasanya jatuh cinta di usianya yang cukup dini.

Masa remaja yang menurut Asha akan dihabiskan dengan monoton, namun sepertinya rencana Allah begitu indah dari yang Asha pikirkan.

"ADUH... JANTUNG ASHA GAK BISA DIEM DARI KEMARIN, INI SEMUA SALAH DANISH!" teriak Asha berjalan di halaman lapangan sekolah yang masih sepi. lagi, lagi Asha berangkat lebih awal, alasanya mungkin jangan ditanya karena semuanya sebab Adnan.

Melirik ke arah masjid, rasa kesal yang sempat melandanya tadi kini hilang digantikkan senyum indah yang terukir dibibirnya.

Sebab apa lagi jika bukan, karena Adnan.

Asha melangkah, menduduki bangku panjang yang sudah tersedia. Hatinya begitu menghangat, berdebar dan berbunga-bunga pagi ini.

"Danish suara merdu banget, Iri Asha jadinya. Pokoknya, Asha juga harus bisa kaya Danish!" tegas Asha berusaha untuk bisa memiliki suara merdu seperti Adnan.

Asha memejamkan mata, menikmati alunan ayat-ayat Al-Qur'an yang Adnan baca dengan merdu.

Iliran angin yang berhembus menusuk seragam yang Asha pakai, memang Asha pagi ini tak mengenakan Jaketnya karena Ia kira cuacanya tak akan sedingin ini.

Tanpa sadar Adnan sudah menyelesaikan mengajinya, menyimpan Al-Qur'an di sisi kanan dan berlalu keluar masjid.

Asha yang merasa seperti tak kembali mendengar suara,membuka matanya.Melirik ke dalam masjid yang ternyata sudah tak ada orang lagi.

"CK,Adnan kalau selesai gak bilang-bilang! udah Asha tungguiin malah pergi sendiri!" gerutu Asha melanjutkan jalanya yang sempat tertunda.

❤️💔

Hari ini Asha belajar bahasa inggris.Mata pelajaran yang tak disukai kelas Asha selain Matematika.

Terbukti dari anak-anak kelas Asha yang kini sudah banyak yang menguap,ada juga yang menulis-nulis dibelakang buku.Dan masih banyak lagi.Entah karena apa mereka sangat malas akan bahasa inggris.

"Umi," panggil Asha berbisik.

Syifa menoleh menaikkan alisnya,"Iya,kenapa sha?" tanyanya bingung.

New Changes ( SELESAI ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang