Assalamua'laikum
Bismillah
H A P P Y R E A D I N G
Pukul 12.00, saatnya istirahat kedua yang bertepatan dengan shalat Dzuhur. Semua siswa maupun siswi berhamburan keluar kelas, agar bisa mengistirahatkan otak mereka yang sangat pusing dengan pembelajaran di kelas.
Ada yang langsung menuju kantin, namun ada juga yang menuju masjid agar tidak tertinggal shalat dzuhur.
"Mau kemana Umi?" tanya Iha mendongak menatap Syifa yang sudah lebih dulu berdiri padahal bukunya masih belum dibersihkan.
Syifa menatap Iha, "Aku ke belakang dulu ya," jawab Syifa berlari keluar kelas.
Asha yang masih penasaran dengan 'Insyaallah Akhi-Akhi Soleh' berniat akan menanyakan kembali pada Iha.
"Ha," panggil Asha dengan tangan yang masih sibuk mencatat tugas di bukunya.
Iha menoleh menatap Asha yang berada di sampingnya, "Apa?" tanya Iha heran.
Asha bingung, apa tidak apa-apa Ia bertanya pada Iha kembali tentang 'The Bunglon' tepatnya bukan penasaran dari ketiga namun, salah satunya.
"Emm... Kamu ada foto Insyaallah Akhi-Akhi Soleh gak Ha?" tanya Asha penasaran dan sedikit ragu.
Iha menatap Asha heran, sejak kapan sahabatnya peduli tentang sekitar, biasanya selalu cuek saja.
"Tumben nanya gitu, kenapa sha?" tanya Iha menatap intens Asha.
Asha jadi gugup sendiri, apa yang harus ia katakan kali ini?
"Gapapa sih, kan cuma nanya. Emang gak boleh?" balas Asha.
Iha mengangguk lalu mengambil handphone di dalam saku roknya, "Tunggu Iha buka Ig nya Hit dulu,"
Asha mengerutkan keningnya, "Hit itu si...."
"Asha diem dulu, katanya mau tau, tapi banyak nanya!" cecar Iha kesal.
Asha yang cari aman langsung membungkam mulutnya dengan tangan.
"Nah ketemu."
Asha yang penasaran menarik bangkunya, agar lebih dekat dengan Iha. "Mana Ha?" tanya Asha semangat.
"Ini, di foto ini ada tiga cowok. Nah yang ini namanya Fadlan cowok yang Iha su...."
"Tadi udah bilang di kantin Iha" ujar Asha gemas, karena sejak tadi sahabatnya itu selalu menjelaskan tentang cowok yang Ia sukai. Padahal Asha hanya ingin tahu nama laki-laki yang sejak kemarin sangat membuat hatinya berdebar-debar tak karuan.
Iha mengeluarkan cengirannya," Iya Asha, Iha lupa."
"Lanjut."
"Nah, yang ditengah ini. Namanya Faisal Wahid, cowok yang jahil banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Changes ( SELESAI )
Teen FictionSeries Asha & Adnan (1) Update hari: Jum'at dan Sabtu Jatuh cinta pada seseorang Adnan, laki-laki yang terkenal akan kesolehan dan ketakwaanya mampu membuat Asha berani mengubah segalanya dalam dirinya, hanya agar bisa lebih dekat dengan Adnan. Nam...