Chapter XI

6.3K 285 2
                                    

Happy reading
◇◇◇

Minggu siang ini Saniya, Nana ,Hana dan Gita sedang menonton tv bersama.

"Yu mandi dulu kamu! "Suruh Hana pada Ayu yang baru saja datang.

"Iya bun. "Balas Ayu pergi kekambar mandi.

"Ta.. Ta.. Gita siapa yang paling cantik diantara kita, kak Ana apa kak Iya? "

Gita menatap keduanya bingung. Sementara Saniya dan Nana menaik turunkan alisnya agar Gita memilih mereka.

"Ta jawab dong. Bilang aja Iya cantik nanti Iya ajak cari Riski, mau? " Ucap Saniya agar Gita memilih dirinya.

Gita menganggukan kepalanya tanda mengerti. "Iya can.. " baru saja Gita akan berbicara tapi Nana langsung memotong.

"Bentar Ta. Bukan Iya cantik tapi Nana Cantik nanti kakak beliin permen dehh! "Potong Nana tak mau kalah dari Saniya.

Lagi dan lagi Gita mau saja dibodohi oleh kedua kakaknya itu. "Nana jelek..Iya cantik." ucap Gita menuruti omongan Saniya yang berada dibelakang Nana.

"Hahaha.. Gita aja tahu mana orang cantik sama orang jelek. haha.. Gita pinter. "

"Ita pinter. "Nana membalikkan badannya menghadap Saniya.

Plakk...

"Sakin anjing!" umpat Saniya pelan pada Nana yang memukul pahanya keras. Kalau saja tidak ada bundanya pasti Saniya berani melawan Nana.

Nana tak menjawab seolah-olah ucapan Saniya hanya angin lalu lewat.

"San mandi sana!Masak kalah sama adik kamu yang udah
wangi. "Suruh Hana pada Saniya yang belum mandi juga jam segini.

"Males, ya gak Ta. " jawab Saniya memeluk Gita erat yang sudah tertidur itu.

"Kak masak kalah sih sama Ranbo. Ranbo aja udah mandi masa lo belum sihh! " ucap Ayu ikut menimpali dan membandingkan Saniya dengan Ranbo.

"Kalian kenapa sihh kok ribut banget. "Jawab Saniya yang masih memeluk Gita.

"Bukan ribut San. Tapi kamu udah dewasa, udah punya pacar lagi. Lagian kamu gak malu apa kalau Briyan tahu kalau kamu itu jarang mandi kalau libur! Kalau bunda sih malu. "

Saniya menghela napas kasar. Ia memang tak suka mandi kalau libur-libur begini bawaannya malas aja entah kenapa.

"Bunda tahu kan kalau Saniya itu gak suka sama yang ribet-ribet, mandi itu ribet tahu bun!.Harus jalam kekamar mandi, lepas baju celana, lepas semua kain yang ada  ditubuh kita truss truss basah, truss pakek lagi baju lagi kan ribet jadinya. Mending gak usah mandi karna Saniya gak suka sama hal yang ribet! "

"Aaww..! "

"Alasan lo. Bilang aja lo gak niat mandi pakek bikin alesan ribet.. nyinyinyi! "

"Apaan sih lo najis banget
dah! "

Hana hanya menatap Saniya dan Nana yang sedang adu mulut itu. Kenapa anaknya tidak ada yang beres batinnya.

S A N I Y A [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang