"Hari ini kau bisa mengerjakan proyek kimia di rumah Ellen?" tanya Joanna.
"Jadi kita akan ke rumah Ellen?" Bukannya menjawab, aku bertanya balik pada Joanna.
Sekarang aku sedang berada di kantin bersama Joanna, Ellen sedang makan bersama dengan teman klub-nya.
"Iya. Hari ini kita tidak ada latihan, dan jadwal Ellen juga kosong." kata Joanna.
Aku menelan ludahku. Ke rumah Ellen? Bertemu Noah di rumah Ellen? My fucking brain! Berhentilah memikirkan Noah!
Sekarang adalah hari Kamis, di mana aku dan Joanna tidak ada latihan, dan Ellen juga tidak ada kegiatan di klub-nya.
"Bagaimana? Kau bisa?" tanya Joanna.
"Ya, aku bisa," kataku.
Bagaimanapun aku harus menghadapi ini. Aku harus berusaha terlihat normal, dan juga aku harus melupakan Noah.
***
Bel pulang sekolah berbunyi. Joanna akan berangkat bersamaku ke rumah Ellen. Dia biasanya naik sepeda lipat, jadi dia melipat sepedanya dan dimasukkan ke bagasi mobilku. Aku, Joanna, dan Ellen sudah berada di tempat parkir mobil.
"Bisakah kalian menungguku? Aku harus menunggu Noah," ujar Ellen.
"Tentu," kata Joanna.
Kami bertiga menunggu Noah datang. Untungnya tidak perlu menunggu waktu lama, Noah sudah datang ke tempat parkir.
"Noah, aku akan pulang bersama Star dan Joanna. Kami akan mengerjakan proyek kimia di rumahku. Kau tidak masalah kan jika pulang sendiri?" tanya Ellen kepada Noah.
Aku dapat melihat Noah melirikku sebentar. Aku langsung membuang muka.
"Ya, sampai bertemu di rumah," ucap Noah.
"Ayo kita pulang bersama," kata Ellen dengan ceria.
Kami pun pergi naik mobilku, dengan Ellen duduk di belakang. Aku sudah pernah ke Masonboro sebelumnya, jadi aku sudah tahu jalannya.
"Kau tahu di mana rumahku?" tanya Ellen di dalam mobil.
"Aku tahu keluarga Dawson tinggal di Masonboro," kataku singkat.
Tak ada pertanyaan lagi dari Ellen. Selebihnya selama sisa perjalanan kami hanya membahas proyek kimia kami.
Aku membuka kaca jendela mobil begitu aku sampai di pagar kompleks Masonboro. Petugas keamanan melihat ke dalam, dan menyapa Ellen.
"Good afternoon, Miss Ellen," ujar petugas keamanan itu, lalu pintu pagar terbuka.
Aku masuk ke dalam lingkungan Masonboro. Aku melihat di kanan kiriku terdapat rumah yang sangat besar. Jauh lebih besar dari rumah nenekku.
"Di sekitar sini tempat tinggal pegawai-pegawai kepercayaan ayahku. Mereka memiliki rumah di sini. Sedangkan rumahku masih masuk ke dalam kompleks," ujar Ellen menjelaskan.
Aku segera melajukan mobilku jauh lebih masuk ke dalam kompleks. Begitu sampai di ujung, aku bukan melihat rumah. Ini adalah istana! Ini bukan rumah! Ellen benar-benar kaya!
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR IN WILMINGTON ( END ✔️ )
Teen FictionAkibat perceraian kedua orang tuanya, Star Allen harus pindah bersama ibunya dari New York ke Wilmington, kota kecil di North Carolina. Star harus bertahan hidup dengan kesederhanaan, belum lagi dia harus menghadapi fakta bahwa hatinya jatuh pada pr...